Perindo Sibolga Bagikan 5 Ribu Masker

  • Whatsapp
Mandapot Pasaribu Anggota DPRD dari Partai Perindo Sibolga saat Membagikan Masker. (Foto: dok-ist)

SmartNews, Sibolga – Perindo Sibolga membagi-bagikan 5 ribu masker kepada warga pejalan kaki, juga pengendara motor dan mobil di sejumlah titik di ruas jalan pada, Senin (23/9/2019).

Ketua DPD Partai Perindo Sibolga, Maykel Fuater kepada wartawan menyampaikan, bahwa pembagian 5 ribu masker ini sebagai wujud kepedulian partai besutan Hary Tanoesoedibjo itu dampak kabut asap kiriman kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) yang masih melanda Kota Sibolga.

Bacaan Lainnya

“Pembagian masker dilaksanakan di dua titik yakni, di Jalan Sisingamangaraja dan Jalan R Suprapto, Kota Sibolga,” kata Maykel.

Selain diikuti seluruh pengurus partai, Anggota DPRD Partai Perindo Sibolga yakni, Mandapot Pasaribu, Selfi K Purba, juga hadir membagikan masker.

“Melihat kabut asap ini, kami Partai Perindo terpanggil membagikan masker kepada masyarakat. Kondisi udara tidak sehat, sehingga perlu antisipasi terjangkitnya penyakit saluran pernapasan kepada masyarakat,” sebut Mandapot.

Mandapot menjelaskan, bahwa Partai Perindo menunjukkan eksistensinya kepada masyarakat, tidak hanya saat pemilu, namun di saat masyarakat butuh. Partai Perindo selalu ada.

“Seperti slogan kita mensejahterahkan rakyat Indonesia. Perindo Sibolga melakukannya dari yang terkecil, membagikan masker langkah kepedulian untuk masyarakat Sibolga,” ungkapnya.

Selain membagikan masker, Partai Perindo Sibolga juga mengingatkan masyarakat untuk mengurangi aktivitas yang tidak bermanfaat di luar rumah. (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *