10 November, AMPI Sibolga Gelar Musda

  • Whatsapp
Ketua DPD AMPI Sibolga, Miryansah Pasaribu, foto bersama pengurus, usai menggelar rapat pembentukan panitia pelaksana Musda. (Foto: SmartNews)

SmartNews, Sibolga – DPD Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Kota Sibolga akan menggelar musyawarah daerah (Musda), pada 10 November 2019 mendatang. Nantinya pada musda tersebut, sekaligus dirangkai dengan pelantikan pengurus baru.

Ketua DPD AMPI Sibolga, Miryansah Pasaribu menjelaskan, pelaksanaan Musda AMPI Kota Sibolga tahun 2019 ini sebagaimana instruksi dari DPD AMPI Sumut.

Bacaan Lainnya

Pihaknya sudah menjadwalkan, bahwa gelaran Musda akan berlangsung di Hotel Wisata Indah Sibolga, pada Minggu siang (10/11/2019). Dilanjut pelantikan pengurus baru pada malam harinya, di Jalan Pangeran Diponegoro, Sibolga.

“Ketua DPD AMPI Sumut, David Luther Lubis, dipastikan akan hadir pada pelaksanaan Musda AMPI Sibolga,” ujar Miryansah Pasaribu kepada wartawan, usai memimpin rapat pembentukan panitia pelaksana Musda, Selasa malam (1/10/2019).

Dia mengungkapkan, prosesi pelantikan pengurus baru DPD AMPI Kota Sibolga nantinya digelar secara meriah. Pihaknya akan mengundang grup band dari Kota Medan untuk mengisi acaranya, sekaligus memberikan hiburan bagi masyarakat Sibolga.

Menurut Miryansah, selama dirinya menjadi pimpinan organisasi kepemudaan itu, AMPI Sibolga telah berhasil memberikan warna positif dalam kehidupan bermasyarakat di daerah berjuluk “Negeri Berbilang Kaum” tersebut.

“Tentunya, kita ingin organisasi ini lebih bermanfaat bagi masyarakat Kota Sibolga ke depannya,” ujarnya. (snt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *