Hari ke-1 Perindo Sibolga Buka Pendaftaran, 10 Bakal Calon Ambil Formulir

  • Whatsapp
Perwakilan Darwin Pohan saat mengambil formulir pendaftaran. (Foto:SmartNews)

SmartNews, Sibolga – Bertepatan dengan peringatan hari Kesaktian Pancasila pada Selasa, 1 Oktober 2019, DPD Partai Perindo Kota Sibolga membuka pendaftaran bakal calon walikota dan wakil walikota untuk Pilkada 2020 nanti. Di hari pertama ada 10 bakal calon yang mengambil formulir pendaftaran.

“Pada hari pertama tadi, dari pukul 10.00 hingga pukul 17.00 Wib, ada 10 bakal calon yang mengambil formulir pendaftaran. Ada yang datang langsung, ada yang mengutus perwakilannya,” sebut Ketua Panitia Penjaringan Henry Sinaga didampingi sekretarisnya Parater Sihite di sekretariat Jln Sisingamangaraja No.178, Kelurahan Aek Manis, Kecamatan Sibolga Selatan, Kota Sibolga.

Bacaan Lainnya

Diawali oleh Darwin Pohan (diwakili oleh Reynold Simamora), Andhy Putra Nainggolan (diwakili oleh Rizky Nainggolan), Hotma Nainggolan (diwakili oleh Anthon Silitonga), Taruli Asi Parlagutan Sipahutar (datang langsung), Tommy Sitompul (diwakili oleh Humala Sitompul), Bahdin Nur Tanjung (diwakili oleh Wildan Sitanggang).

Kemudian, Ahmad Kennedy Simanullang (diwakili oleh Imam Munawir Harahap), Albert Indra (diwakili oleh Iksan), Ahmad Sulhan Sitompul (diwakili oleh Rahmadsyah Tanjung), dan M Yusuf Panggabean (datang langsung).

Henry Sinaga menjelaskan, pengambilan formulir pendaftaran berlangsung pada tanggal 1-7 Oktober 2019.

Perwakilan Hotma Nainggolan saat mengambil formulir pendaftaran.

Selanjutnya tahap pengembalian formulir tanggal pada 8-15 Oktober 2019 pukul 10.00 WIB-17.00 WIB. Sedangkan waktu melengkapi berkas persyaratan pada 13-15 Oktober 2019.

Proses berikutnya, penyusunan laporan panitia penjaringan pada 16-18 Oktober 2019. Semua berkas laporan tersebut akan disampaikan ke DPW Partai Perindo Sumatera Utara pada 20 Oktober 2019. Hingga tahap uji kelayakan dan kepatutan (fit and propert test) yang dilaksanakan oleh DPW pada November 2019 nanti. (snt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *