Sambangi Mako Lanal, Makodim 0211/TT, Sat Radar 234, Kapolres Sibolga: Selamat HUT Ke-74 TNI

tiup lilin
Kapolres Sibolga, AKBP Edwin H Hariandja Bersama Danlanal Sibolga, Letkol Laut(P) Betrawarman dan Danlanal Nias Letkol Laut (P) Jan Lucky Boy Siburian, Kompak Meniup Lilin HUT Ke-74 TNI di Mako Lanal Sibolga, Jumat 4 Oktober 2019.

SmartNews, Sibolga – Kapolres Sibolga, AKBP Edwin H Hariandja bersama jajarannya mengucapkan selamat HUT Ke-74 TNI.

Ucapan itu disampaikan Kapolres dalam satu acara perayaan HUT Ke-74 TNI yang digelar di Mako Lanal Sibolga Jl S.Parman, Jumat (4/10/2019).

Bacaan Lainnya

“Selamat HUT Ke-74 TNI tahun 2019. Semoga TNI profesional dan menjadi kebanggaan rakyat. Dan kiranya hubungan Polri khususnya Polres Sibolga dengan Lanal Sibolga tetap berjalan dengan baik,” ucap Edwin Hariandja.

Sebelumnya, kedatangan rombongan Kapolres Sibolga disambut Danlanal Sibolga, Letkol Laut(P) Betrawarman bersama jajarannya, juga Danlanal Nias Letkol Laut (P) Jan Lucky Boy Siburian.

Setelah dari Mako Lanal, rombongan Kapolres kemudian menyambangi Makodim 0211/TT yang berada di Jl SM Raja, Kota Sibolga. Di sana, acara yang sama juga dilaksanakan.

Kapolres Sibolga bersama Dandim 0211/TT, Letkol Dadang Alex, kompak meniup lilin HUT Ke-74 TNI. Harapannya ke depan, agar sinergitas TNI-Polri terus terjalin dengan baik.

Tak henti sampai di Makodim 0211/TT, Kapolres bersama rombongan selanjutnya menyambangi Sat Radar 234.

Acara seperti di atas juga dilaksanakan. Rombongan Kapolres disambut Dan Sat Radar 234, Mayor Lek Alfred Eisener Anes.

Puncak perayaan HUT Ke-74 TNI digelar besok, Sabtu 5 Oktober 2019. (snt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *