Darwin Pohan Mendaftar ke Perindo: Semangat Perubahan

IMG 20191011 WA0010
Foto: Darwin Pohan saat menyerahkan berkas pendaftarannya, diterima oleh Ketua DPD Partai Perindo Kota Sibolga Maykel Fuater bersama tim panitia penjaringan. (Foto: istimewa)

SmartNews, Sibolga – Darwin Pohan mendaftar ke Partai Perindo sebagai bakal calon Walikota Sibolga, Kamis (10/10/2019). Darwin menegaskan dirinya ingin melakukan perubahan yang lebih signifikan bagi kota berjuluk “Negeri berbilang kaum” itu.

Hal itu dikatakan Darwin usai mengantarkan berkas pendaftaran dirinya ke kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo, di Jalan Sisingamangaraja, Kota Sibolga.

Bacaan Lainnya

“Kita akan membuat perubahan di Kota Sibolga. Dan saya pastikan perubahan itu selama tiga tahun saja,” kata Darwin.

Ditanya soal perubahan apa yang akan dibuatnya, Darwin menyebut secara menyeluruh dan tidak terfokus kepada satu sektor semata.

“Ya, perubahan semuanya, termasuk pembangunan,” ujarnya.

Disinggung soal perubahan dalam pembangunan, Darwin menegaskan bahwa pembangunan Kota Sibolga saat ini memang sudah maksimal. Tetapi, kehadirannya akan lebih memaksimalkan lagi.

“Sekarang ya memang sudah maksimal sih, tapi akan kita lebih maksimalkan lagi,” sebut dia.

Pernyataan Darwin yang memberi garansi tiga tahun untuk perubahan Kota Sibolga itu mendapat apresiasi dari seorang tokoh pemuda, R Simanjuntak.

“Kita salut melihat ketegasan Pak Darwin memberikan garansi perubahan Sibolga 3 tahun. Itu artinya, calon pemimpin Sibolga ke depan untuk membawa perubahan yang kita cari selama ini, sudah ada. Mari sama-sama kita doakan agar Sibolga menjadi kota perdagangan dan jasa yang maju, serta tujuan destinasi wisata di pantai barat Sumut,” ujarnya. (snt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *