Vario Vs Beat di Depan Kantor Imigrasi Sibolga, Tiga Terluka

  • Whatsapp
Foto: Ilustrasi Kecelakaan Sepeda Motor: (MenyusuriJalan.Com)

SmartNews, Sibolga – Dua unit sepeda motor terlibat kecelakaan di Jl SM Raja depan Kantor Imigrasi Kota Sibolga pada, Kamis malam (24/10/2019), sekitar pukul 19.00 WIB.

Kapolres Sibolga, AKBP Edwin H Hariandja melalui Kasubbag Humas, Iptu R Sormin dalam keterangan tertulisnya kepada wartawan menjelaskan, kedua sepeda motor yang terlibat kecelakaan itu yakni, Honda Vario No Pol BB 4118 NO kontra Honda Beat tanpa No Pol.

Bacaan Lainnya

“Sepeda motor Honda Vario dikendarai pelajar bernama Vario Ayodya Lorand (15), warga Jalan Eben Ezer, Kelurahan Parombunan, Kecamatan Sibolga Selatan. Sedangkan sepeda motor Honda Beat dikendarai seorang mahasiswa, Serta Hati Mohijono (23) warga Jalan Toto Harahap, depan Gereja BNKP Kelurahan Aek Muara Pinang, Kecamatan Sibolga Selatan, Kota Sibolga,” terang Iptu R Sormin, Sabtu (26/10/2019).

Menurut Iptu Sormin, sebelum terjadi kecelakaan, sepeda motor Honda Vario yang berboncengan dengan Riskan Ananda (15) melaju dari arah Sarudik menuju ke arah Kota Sibolga (dari Selatan ke Utara).

“Sesampainya di depan kantor Imigrasi Sibolga, melintas sepeda motor Honda Beat dari arah Kota Sibolga menuju ke Sarudik (arah Utara menuju Selatan), yang saat itu hendak mendahului kendaraan lain. Karena jarak yang sudah terlalu dekat, tabrakan (kecelakaan lalu lintas) tidak terhindarkan lagi. Mengakibatkan Ayodya Lorand terjatuh dan mengalami luka-luka,” jelas Sormin.

“Selanjutnya dari TKP, Ayodya dibawa ke RS Metta Medika Sibolga. Sementara, Riskan Ananda dan Serta Hati Mohijono yang juga terluka dibawa ke Klinik TNI AD Sibolga untuk mendapatkan pertolongan medis,” katanya.

Kasus kecelakaan ini, lanjut Sormin, masih dalam proses Unit Laka Lantas Polres Sibolga. (ril)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *