Seorang Pemulung Ditemukan Tewas di Dalam Gubuk

  • Whatsapp
Foto: Polisi Olah TKP. (EH)

SmartNews, Medan – Seorang pemulung ditemukan tewas di dalam gubuk di Jalan Kalianda, Kelurahan Sei Rengas I, Kecamatan Medan Kota, Medan, Sumatera Utara (Sumut), Rabu (6/11/2019) sekitar pukul 09.00 WIB.

Jasad korban pertama kali ditemukan oleh Demak Napitupulu (47) dan Ani Hutagalung (47). Saat itu, kedua saksi sedang mencari barang bekas di sekitar TKP.

Bacaan Lainnya

Ceritanya, saat itu Demak Napitupulu berjalan di sekitar lokasi. Ketika melintasi gubuk tersebut, Demak melihat korban tergeletak di depan gubuk milik korban.

Demak yang curiga lalu memanggil tetangganya Ani Hutagalung agar sama-sama melihat kondisi korban.

“Jadi waktu saat lewat dari gubuk itu, saya melihat dia (korban) tergeletak tak berdaya. Karena takut ada apa-apa, kupanggil Ani Hutagaung untuk sama-sama melihat,” kata Demak.

Katanya, saat itu dia melihat dan mendapati korban sudah tidak bergerak dan tak bernafas lagi. “Jadi begitu kami cek, korban ternyata sudah tak bergerak dan bernafas. Dia itu sama seperti kami, mencari barang bekas juga,” ungkapnya.

Atas temuan itu, kedua saksi yang meyakini korban sudah meninggal, lalu melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Medan Kota.

Mendapatkan laporan ini, petugas langsung turun ke lokasi untuk melakukan oleh tempat kejadian perkara (TKP).

Kanit Reskrim Polsek Medan Kota, Iptu M Ainul Yaqin menjelaskan, dari hasil pemeriksaan yang dilakukan, tidak ditemukan adanya tanda-tanda bekas kekerasan pada pemulung yang ditemukan tewas itu.

Yaqin menyebut, setelah dilakukan penyelidikan, kuat dugaan korban diketahui meninggal akibat sakit yang dideritanya.

“Kemungkinan karena sakit. Jadi jenazah korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan untuk keperluan visium,” pungkasnya. (EH)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *