HMI Sibolga-Tapteng Silaturahmi dengan Danrem 023/KS

  • Whatsapp
Danrem 023/KS, Kolonel Inf Tri Saktiyono, menerima audiensi Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Sibolga-Tapteng, Kamis (14/11/2019).

SmartNews, Sibolga – Danrem 023/KS, Kolonel Inf Tri Saktiyono, menerima audiensi Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Sibolga-Tapteng, Kamis (14/11/2019).

Kapenrem 023/KS, Mayor Arm Ojak Simarmata dalam keterangan tertulis diterima SmartNews, mengatakan, kehadiran HMI menemui Danrem adalah untuk silaturahmi.

Bacaan Lainnya

“HMI Sibolga-Tapteng yang diketuai oleh M Yusuf Damanik didampingi pengurus lainnya minta saran serta masukan dari Danrem 023/KS untuk kebaikan HMI,” ujar Ojak Simarmata.

Sementara itu, dalam silaturahmi itu, M. Yusuf Damanik menyampaikan terkait program pelatihan Kader HMI.

“HMI memohon kepada Danrem 023/KS dalam satu acara yang akan digelar HMI Sibolga-Tapteng, bertajuk “Peranan Mahasiswa dalam Sishamkamrata, guna menunjang pembangunan nasional,” tutur Ojak.

“HMI juga menyampaikan permohonan dukungan bantuan moril dan materil dari Danrem,” terang Kapenrem.

Foto: Danrem 023/KS, Kolonel Inf Tri Saktiyono Bersama Ketua HMI Sibolga Tapteng, M Yusuf Damanik.

Pada kesempatan itu, lanjut Kapenrem, Danrem 023/KS menyampaikan arahan secara umum tentang peran serta organisasi HMI untuk lebih ditingkatkan dalam proses pembangunan daerah, khususnya di wilayah Sibolga-Tapteng.

“Danrem 023/KS menyambut baik dan mendukung penuh kegiatan yang akan dilaksanakan oleh HMI Sibolga-Tapteng,” pungkasnya.

Hadir, Plh Kasrem, Letkol Arh Utama S, Kasi Perencanaan, Letkol Arm Masturi, Kasi Logistik, Letkol Inf Jokosu, Kasi Pers, Letkol CAJ Drs Hariyadi dan Kasiter Korem 023/KS, Letkol, Kav Setia Budi. (ril)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *