Ini Identitas Laki-laki yang Ditemukan Meninggal di Betor

  • Whatsapp
Foto: Polisi di Lokasi Ditemukannya Laki-laki Meninggal Dalam Becak Bermotor di Kota Sibolga, Jumat 15 November 2019. (Istimewa)

SmartNews, Sibolga – Polisi merilis penemuan sesosok mayat laki-laki yang ditemukan dalam becak motor (Betor) di Kota Sibolga, Sumatera Utara (Sumut), Jumat (15/11/2019).

Kapolres Sibolga, AKBP Edwin H Hariandja melalui Kasubbaghumas, Iptu R Sormin kepada wartawan menjelaskan, mayat laki-laki tersebut ditemukan dalam betor merk Honda Revo No Pol BB 3877 NN.

Bacaan Lainnya

“Tempat kejadian perkara (TKP) di jalan Gabu, belakang SMPN 1 Kelurahan Pancuran Gerobak, Kecamatan Sibolga Kota, Kota Sibolga,” ujar Iptu R Sormin.

“Saksi yang melihat korban Ahmad Tanjung (40) warga jalan Suprapto, Kelurahan Pasarbelakang, Kecamatan Sibolga Kota,” sambung Iptu Sormin.

Menurut Sormin, dari hasil indentifikasi polisi, korban bernama Batara panggabean (44) warga jalan Sakura, Kelurahan Simaremare, Kecamatan Sibolga Utara, Kota Sibolga.

Foto: Kartu Tanda Penduduk Milik Korban. (Istimewa)

“Awalnya, saksi Ahmad Tanjung mencoba membangunkan korban di betor tersebut. Namun korban tidak bergerak lagi, dan sudah dalam kondisi kaku serta tidak bernyawa lagi. Ahmad Tanjung selanjutnya menghubungi petugas Polres Sibolga,” terang Sormin.

“Selanjutnya jasad korban dibawa ke RSU Sibolga untuk Visum et Repertum. Kasus ini masih dalam proses penyelidikan Polres Sibolga,” pungkasnya. (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *