Fransiska Sirait, Jaksa di Kejari Gunung Sugih Kecelakaan di Jalan Tol

  • Whatsapp
Seorang jaksa di Kejaksaan Negeri Gunung Sugih, Fransiska Norma Yulita Sirait mengalami kecelakaan tunggal di Tol Palembang-Lampung, Kamis (21/11/2019). Kecelakaan tersebut, tepatnya di JTTS kilometer 126 dekat pintu tol Gunung Sugih. (istimewa)

SmartNews – Seorang jaksa di Kejaksaan Negeri Gunung Sugih, Fransiska Norma Yulita Sirait mengalami kecelakaan tunggal di Tol Palembang-Lampung, Kamis (21/11/2019). Kecelakaan tersebut, tepatnya di JTTS kilometer 126 dekat pintu tol Gunung Sugih.

Dilansir tribun, kecelakaan diperkirakan terjadi sekitar pukul 09.50 WIB, saat itu korban berangkat dari pintu tol Kota Baru, Bandar Lampung. Namun, sesampainya di dekat lokasi kejadian, korban diduga mengantuk, lalu menyenggol buntut Fuso.

Bacaan Lainnya

Setelah itu, korban langsung membanting stir dan akhirnya mengakibatkan mobil ringsek. Dan pada saat bersamaan ada ambulans yang melintas dan langsung memberikan pertolongan terhadap korban.

Fransiska Norma yang dalam kondisi terluka di bagian kaki dan badan, dibawa ke Rumah Sakit Harapan Bunda, Seputih Jaya, Gunung Sugih.

Sementara itu, pihak Kejaksaan Negeri Gunung Sugih membenarkan bahwa pegawainya menjadi korban kecelakaan tunggal di ruas jalan tol tersebut.

Foto: Fransiska Norma Yulita Sirait. (istimewa)

Kasubsi T.I Produksi Intelejen dan Penkum Kejari Gunung Sugih, Bagus Adi, yang dikonfirmasi mengatakan, saat kejadian korban Fransiska Norma Yulita Sirait, akan berangkat ke tempat kerjanya di Kejari Gunung Sugih.

“Dia rumahnya di Bandar Lampung. Memang setiap hari pulang pergi berangkat kerja Gunung Sugih-Bandar Lampung. Setiap hari berangkat berkendara sendiri,” katanya.

Menurutnya, Fransiska merupakan Jaksa Fungisonal di Pidana Umum (Piddum). Sementara itu, minibus yang dikendarai korban, Avanza No Pol BE 1154 CG mengalami rusak parah. (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *