Sambut Hari Juang TNI AD Ke 74, Korem 023/KS Gelar Bakti Sosial

  • Whatsapp
Foto: Mewakili Danrem 023/KS, Kolonel Inf Tri Saktiyono, Dandim 0211/TT, Letkol Inf Dadang Alex Menyerahkan Sembako Kepada Masyarakat di Acara Bakti Sosial Dalam Rangka Menyambut dan Memeriahkan Hari Ulang Tahun Ke 74 Hari Juang TNI AD, Kamis 12 Desember 2019.

SmartNews, Sibolga – Korem 023/KS mengadakan pengobatan gratis serta pemberian sembako serta kaca mata kepada warga, Kamis (12/12/2019).

Kegiatan ini dilaksanakan di Denkesyah 01-04-02 Sibolga di Jalan Sisingamangaraja, Kecamatan Sibolga Selatan, Kota Sibolga.

Bacaan Lainnya

Amanat Danrem 023/KS, Kolonel Inf Tri Saktiyono dibacakan Dandim 0211/TT, Letkol Inf Dadang Alex menyampaikan, kegiatan ini dalam rangka menyambut dan memeriahkan Hari Ulang Tahun Ke 74 Hari Juang TNI AD.

“Bakti sosial merupakan salah satu wujud komitmen dan kepedulian TNI AD dalam hal tanggungjawab sosial kepada masyarakat,” kata Dandim 0211/TT yang juga selaku Ketua Penyelenggara Hari Juang TNI AD tahun 2019 di wilayah Korem 023/KS.

“Kegiatan ini merupakan pembinaan teritorial, agar TNI AD semakin dicintai dan dirindukan kehadirannya oleh rakyat, sehingga pada akhirnya dapat mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat,” sambungnya.

Danrem mengatakan, tujuan dan sasaran kegiatan bakti sosal ini adalah untuk mendukung program pemerintah dalam hal pembangunan Indonesia sehat secara berkelanjutan guna terwujudnya Indonesia sejahtera.

“Semoga kegiatan bakti sosial ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat,” tutupnya.

Hadir dalam kegiatan ini, Plh Kasrem Letkol Arh Utama.S, Para Kasi dan Pasi Korem 023/KS, kepala dinas jawatan jajaran Korem 023/KS , Persit KCK Koorcab Rem 023 dan masyarakat. (penrem 023)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *