Malam Natal di Kota Sibolga Aman dan Kondusif

  • Whatsapp
Foto: Polisi Melakukan Pengamanan Kebaktian Malam Natal di Kota Sibolga, Selasa 24 Desember 2019.

SmartNews, Sibolga – Untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi umat kristiani yang mengikuti kebaktian malam Natal, Polres Sibolga menempatkan personilnya di 38 gereja di Kota Sibolga, Sumatra Utara, Selasa (24/12/2019).

Kapolres Sibolga, AKBP Triyadi mengatakan, di setiap gereja ditempatkan dua hingga tiga orang polisi melakukan pengamanan.

Bacaan Lainnya

“Pengamanan dilakukan hingga selesai kebaktian,” kata AKBP Triyadi dalam keterangan tertulis diterima SmartNews.

Bersama pejabat utama (PJU) Polres Sibolga, AKBP Triyadi juga mengunjungi gereja-gereja yang tersebar di 4 kecamatan di daerah itu yang melaksanakan kebaktian malam Natal.

Foto: Kapolres Sibolga AKBP Triyadi Didampingi Kasubbag Humas, Iptu R Sormin saat Meninjau Gereja-gereja yang Melaksanakan Kebaktian Malam Natal, Selasa 24 Desember 2019.

“Personil Sat Sabhara juga melaksanakan patroli di sekitar gereja-gereja yang sedang melaksanakan kebaktian malam Natal untuk menjamin kenyamanan umat kristiani saat mengikuti jalannya ibadah. Personil kita dari Sat Intelkam turut serta melaksanakan monitoring dan deteksi,” terangnya.

“Kegiatan kebaktian malam Natal berakhir pada pukul 22.00 WIB, berlangsung dengan aman, lancar dan kondusif,” jelas Kapolres Sibolga. (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *