Taman Wisata Kawal Samudera Siap Dibuka untuk Umum

  • Whatsapp
Foto: Pembersihan Lahan yang Menjadi Tempat Taman Wisata Korem 023/KS.

SmartNes, Sibolga – Korem 023/KS akan membangun objek wisata yang diberi nama “Taman Wisata Kawal Samudera” di Asrama Militer Aek Habil, Kecamatan Sibolga Selatan, Kota Sibolga, Sumatera Utara.

Kasilog Korem 023/KS, Letkol Inf Jokosu selaku Koordinator Pembangunan mengatakan bahwa pembangunan saat ini masih dalam proses pembersihan tempat yang nantinya akan dijadikan sebagai tempat wisata.

“Taman Wisata Kawal Samudera ini juga akan dilengkapi berbagai fasilitas wisata seperti tempat pemancingan, sepeda air, dan lain sebagainya,” ujar Jokosu.

Guna tercapainya pembangunan ini, Kasilog Korem 023/KS berharap dukungan dari semua pihak agar pembangunan dapat terlaksana sesuai dengan apa yang diharapkan.

“Kedepannya tempat wisata ini bukan hanya semata-mata diperuntukkan bagi personil Korem 023/KS saja, tetapi dapat digunakan sebagai sarana hiburan dan rekreasi masyarakat Sibolga serta terbuka untuk umum,” jelas Jokosu disela-sela pembersihan lokasi yang akan dijadikan Taman Wisata Kawal Samudera itu.

 

Pengirim: Korem 023/KS
Editor: Arif Tri Pujasakti

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *