Tim Relawan Reborn Sampaikan Belasungkawa Atas Wafatnya Ibunda Presiden Jokowi

  • Whatsapp
FOTO: Ketua Relawan Bobby Nasution (Reborn) Suwarno (tengah) bersama tim relawan Reborn. (dok-Ist)

SmartNews, Tapanuli – Tim relawan Bobby Nasution (Reborn) mengucapkan belasungkawa atas wafatnya ibunda Presiden Republik Indonesia Jokowi, Sujiatmi Notomiharjo di usia 77 tahun.

Dan tim Reborn mendoakan almarhumah mendapat derajat yang mulia.

Bacaan Lainnya

Loading...

“Innalillahi wa inna ilaihi raji’un. Tim Relawan Bobby Nasution (Reborn) menyampaikan belasungkawa yang mendalam atas wafatnya Ibu Sujiatmi Notomiharjo, ibunda Bpk Presiden Jokowi. Semoga Allah SWT memuliakan derajat almarhumah, melipatgandakan pahalanya dan keluarga diberikan ketabahan. Al-fatihah,” kata Suwarno , Ketua Relawan Bobby Nasution (Reborn) melalui siaran press release, Rabu (25/3/2020).

Suwarno mengatakan bahwa sosok almarhum ibu Sujiatmi Notomiharjo dari pandangannya merupakan sosok ibu yang sangat luar biasa serta memiliki andil yang besar terhadap negara Republik Indonesia.

“Hal ini didasari karena sebagai seorang ibu Sujiatmi Notomiharjo melahirkan hingga mengasuh dan mendidik seorang anak yang begitu sederhana yang akhirnya menjadi pemimpin di negara Republik Indonesia menjadi sosok Presiden Republik Indonesia yang sangat santun dan sederhana ,” ucap Suwarno yang juga Ketua DPP Perlindungan Persaudaraan Pedagang Pasar Bersatu (P4B) ini.

Sambung Suwarno, pihaknya juga berharap agar Presiden Republik Indonesia, Jokowi dapat ikhlas dan tabah menghadapi rasa duka cita yang dihadapi di tengah kondisi negara yang sedang menghadapi tantangan melawan Covid19.

“Kami berharap agar Bapak Jokowi bisa ikhlas dan tabah apa yang dialami ditengah persoalan bangsa saat ini,” kata Suwarno.

FOTO: Ibunda Presiden Joko Widodo Wafat. (Foto: Istimewa)

Sebagai tahap awal, kata Suwarno, seluruh tim relawan bersama seluruh pedagang akan melakukan sholat gaib.

“Kita dalam beberapa hari akan mengelar sholat gaib baik relawan tim Reborn dan seluruh pedagang pasar yang ada di Kota Medan,” tutup Suwarno. (ril)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *