Dandim Bikin Kejutan di Mapolres Sibolga, Triyadi Terharu

  • Whatsapp
FOTO: Kapolres Sibolga AKBP Triyadi Menyulang Kue Ulang Tahun Hari Bhayangkara Ke-74 Kepada Dandim 0211/TT. (Foto: Dok_Istimewa)

SmartNews, Tapanuli – Dandim 0211/TT Letkol Inf Dadang Alex bersama rombongan mendatangi Mapolres Sibolga, tepat pada puncak peringatan Hari Bhayangkara ke-74, Rabu siang (1/7/2020) kemarin, sekira pukul 11.00 WIB.

Rupanya, kedatangan orang nomor satu di Kodim 0211/TT itu untuk memberikan kejutan, dengan membawa kue ulang tahun berlambang Tri Brata, sementara di tengahnya tertancap lilin.

Bacaan Lainnya

Kapolres Sibolga yang spontan mendapat informasi bahwa Dandim 0211/TT sudah berada di Mako, langsung bergegas keluar dari ruangan kerjanya.

“Selamat Hari Bhayangkara ke-74, kami doakan di momen spesial hari ini, Polri khususnya Polres Sibolga semakin profesional, modern dan terpercaya untuk melindungi dan mengayomi masyarakat,” ucap Dandim 0211/TT.

Dia berharap kebersamaan TNI-Polri dalam membentuk sinergitas, NKRI semakin kuat dan tidak ada gangguan sedikitpun, sehingga stabilitas keamanan dapat tercapai agar rakyat dapat melaksanakan kegiatan sehari-hari dengan aman.

Kapolres Sibolga terharu atas kehadiran Dandim dengan membawa kue ulang tahun Hari Bhayangkara ke-74.

“Sebagai Kapolres Sibolga, saya dan seluruh jajaran Polri mengucapkan terima kasih. Saya benar-benar terharu, dan tidak tahu mendapat kejutan seperti ini,” ucap Triyadi.

Menurutnya, Polres Sibolga bersama TNI akan selalu bergandengan tangan dalam mengawal dan menjaga keutuhan NKRI.

“Dan saya yakin, nantinya masyarakat akan merasakan bagaimana soliditas dan sinergitas TNI dan Polri merupakan amunisi yang besar untuk menjaga keutuhan bangsa Indonesia,” Triyadi menambahkan.

Di kesempatan itu, Kapolres Sibolga memotong kue ulang tahun itu dan kemudian menyulangnya ke Dandim. (pr_snt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *