Tes Cepat Covid-19 Tahap II Prajurit Yonif 123 Rajawali

  • Whatsapp
FOTO: Prajurit TNI AD Yonif 123 Rajawali Gelar Rapid Test Tahap ke Dua di Tribun Darmawangsa Batalyon 123/Rajawali Kota Padangsidimpuan. (Foto: Antara)

SmartNews, Sidimpuan – Guna memerangi penyebaran Covid-19, prajurit Yonif 123/ Rajawali kembali melaksanakan tes cepat yang dilaksanakan serentak di Kompi Jajaran Yonif 123 Rajawali, Sabtu (18/7/2020).

Tes cepat Covid-19 ini kembali dilakukan guna membantu pemerintah memerangi pandemi Covid-19 yang sedang melanda dunia.

Bacaan Lainnya

“Pemeriksaan rapid test dilakukan oleh Dokter Yonif 123/Rajawali dan tim medis dari dinas kesehatan pemerintah setempat,” kata Danyonif 123 Rajawali Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing.

Danyonif menyampaikan, perang terhadap Covid-19, dan ini adalah upaya meminimalisir penyebaran Covid-19 dilingkungan Yonif 123/Rajawali.

“Seluruh anggota diharapkan dalam kondisi sehat dan prima. Untuk membantu masyarakat dan pemerintah daerah guna memutus penyebaran COVID-19,” jelasnya.

Disebutkan, bahwa prajurit TNI AD Yonif 123/ Rajawali harus sehat, sehingga bisa menjalankan tugas Negara dan membantu masyarakat ditengah pandemi Covid-19.

“Saya berpesan agar jangan anggap remeh Covid-19 dan tetap mematuhi protokol kesehatan di setiap kegiatan, seperti menjaga jarak, menghindari kerumunan, hindari kontak fisik dan selalu mencuci tangan dengan sabun, dan tetap berdoa,” pungkasnya. (ant)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *