Tabur 3000 Benih Ikan, Bupati Taput: Masyarakat Mau Kita Siap Membantu

  • Whatsapp
Bupati Taput Nikson Nababan didampingi Kadis Ketahanan Pangan dan Perikanan, Longgos Pandiangan dan pejabat lainnya menabur 3000 benih ikan mas dan nila di kolam masyarakat milik M Silitonga di Desa Lobu Siregar II, Kecamatan Siborongborong, pada Selasa (21/7/2020).

SmartNews, Taput – Bupati Taput Nikson Nababan didampingi Kadis Ketahanan Pangan dan Perikanan, Longgos Pandiangan dan pejabat lainnya menabur 3000 benih ikan mas dan nila di kolam masyarakat milik M Silitonga di Desa Lobu Siregar II, Kecamatan Siborongborong, pada Selasa (21/7/2020).

“Kembali kita perkuat ketahanan pangan dibidang perikanan. Kita tetap bergerak dan memberikan bantuan sebagai motivasi bagi masyarakat untuk tetap bekerja dan mengisi lumbung pangan kita,” ujar Nikson.

Bacaan Lainnya

Bupati mengatakan, jika ada masyarakat yang ingin membuat kolam ikan, Pemkab Taput siap menerima permohonan, baik untuk mencetak kolamnya, benih ikan, juga pakan.

“Saya melihat bahwa lahan tidak produktif masih banyak Taput. Jadi, bagi masyarakat yang ingin bertanam padi, kita akan sediakan bibitnya. Ingin menanam jagung, kita sediakan bibitnya. Tinggal kemauan masyarakat, anda mau pasti berhasil. Kita juga akan memantau harga dan pasarnya,” Nikson menambahkan. (pr_snt)

 

Editor: renmor@nk

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *