25 Tahun Pengabdian Akabri Angkatan 1995, Korem 023 Kawal Samudera Gelar Donor Darah

  • Whatsapp
FOTO: Danrem 023/KS, Kolonel Inf Febriel Buyung Sikumbang di Kegiatan Donor Darah yang Dilaksanakan di Makorem 023/KS. (Foto: Istimewa)

SmartNews, Sibolga – Korem 023/KS bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) melaksanakan donor darah, Jumat (24/7/2020).

Aksi donor darah dilaksanakan dalam rangka pengabdian 25 tahun Akademi Angkatan Bersenjata Republik Indonesia (AKABRI) angkatan 1995.

Bacaan Lainnya

Danrem 023/KS, Kolonel Inf Febriel Buyung Sikumbang, selaku angkatan AKABRI 1995 secara resmi membuka acara ini.

“Terima kasih kepada semua pihak yang telah mendonorkan darahnya. Melalui kegiatan ini kita dapat membantu kebutuhan darah di PMI Cabang Sibolga, terlebih pada saat ini kita dapat membantu saudara kita yang terdampak Pandemi Covid-19. Semoga darah yang kita sumbangkan ini dapat berguna dan bermanfaat bagi kesehatan diri sendiri dan orang lain yang membutuhkan darah,” ujar Danrem.

Di kesempatan itu, Ketua PMI Cab Sibolga, Edipolo Sitanggang menyampaikan ucapan terima kasih kepada Danrem 023/KS beserta jajarannya atas terselenggaranya kegiatan donor darah ini.

“Semoga kegiatan ini dapat bermanfaat bagi pasien yang membutuhkan darah di RSU Sibolga,” ucap Edipolo Sitanggang.

Hadir juga pejabat utama Korem 023/KS, Dandenhubrem 023/KS, Letkol Chb Catur Widianto yang juga merupakan lulusan AKABRI 1995. (pr_snt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *