Danyonif 123 Rajawali Sambut Kepulangan Anggota Satgas Teritorial Pattimura dan Kasuari

  • Whatsapp
Danyonif 123/Rajawali, Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing sambut kedatangan 4 prajuritnya yang selama ini bertugas sebagai Satuan Tugas (Satgas) Teritorial di wilayah Kodam XVI/Pattimura dan Kodam XVIII/Kasuari.

SmartNews, Sidimpuan – Danyonif 123/Rajawali, Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing sambut kedatangan 4 prajuritnya yang selama ini bertugas sebagai Satuan Tugas (Satgas) Teritorial di wilayah Kodam XVI/Pattimura dan Kodam XVIII/Kasuari.

Danyonif didampingi para prajuritnya dalam penyambutan ini di Mako Yonif 123/Rajawali di Kota Padangsidimpuan, Minggu (26/7/2020).

Bacaan Lainnya

“Kepulangan 4 prajurit kita usai menjalankan tugas, ini membuktikan Dharma Baktinya melalui penugasan Satgas Teritorial mewakili Yonif 123/Rajawali telah berhasil,” ungkap Rooy Chandra.

“Kita patut bersyukur kepada Tuhan YME. Mereka menjalankan tugas dengan baik, keberhasilan itu merupakan kebanggaan dan suatu bekal sekaligus pengalaman yang sangat berharga bagi seorang prajurit ketika menjalankan tugas dan tanggungjawab yang diberikan oleh bangsa dan negara,” tutur Danyonif.

Kepada 4 prajuritnya yang baru kembali itu, Danyonif 123/Rajawali mengucapkan selamat datang kembali ke satuan.

“Terima kasih kepada Prajurit yag baru kembali dari tugas, karena telah menjaga kehormatan sebagai prajurit Sapta Marga, prajurit pejuang dan prajurit profesional yang memegang teguh norma-norma keprajuritan, serta berdisiplin tinggi dan telah menyelesaikan tugas sebagi aparat teritorial dengan baik,” pungkasnya. (ril_perem023/ks)

 

Editor: renmor@nk

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *