Agar Postur Tubuh Ideal, Polisi Sibolga Lakukan Ini

  • Whatsapp
FOTO: Personil Polres Sibolga saat Ikuti Tes Kesamaptaan Jasmani Berkala, dan Bela Diri Berkala Periode 2020 di Lapangan Simaremare, Kota Sibolga. (Foto: Dok_Istimewa)

SmartNews, Sibolga – Seluruh personil hingga jajaran Polsek Polres Sibolga ramai-ramai berolahraga di lapangan Simaremare Kota Sibolga selama dua hari. Olahraga jenis apa saja?

Rupanya olahraga ini adalah untuk Tes Kesamaptaan Jasmani Berkala dan Bela Diri Berkala Periode 2020 bagi seluruh personil Polres Sibolga.

Bacaan Lainnya

Kapolres Sibolga, AKBP Triyadi melalui Kasubbag Humas, Iptu R Sormin menjelaskan, kegiatan ini sesuai dengan Surat Telegram Kapolda Sumut Nomor: ST/659/VII/Kep/2020/Ro SDM tanggal 22 Juli 2020.

“Isi dari surat telegram Kapolda Sumut pentingnya pembinaan jasmani setiap pegawai di institusi Polri agar memiliki postur tubuh yang ideal, kondisi yang bugar dan Samapta serta memiliki keterampilan fisik yang baik, sehingga dapat melaksanakan tugas secara optimal guna menunjang kinerja organisasi,” ujar Sormin, Selasa (28/7/2020).

Kegiatan yang juga dihadiri oleh Waka Polres Sibolga, Kompol Sutrisno ini mengikuti rangkaian lari selama 12 menit, push up dan sit up masing-masing 1 menit, lari angka 8, pull up serta tehnik-tehnik bela diri Polri.

“Sebelum pelaksanaan tes Kesamaptaan Jasmani Berkala dan Bela Diri Berkala terhadap personil dilakukan pengecekan tensi tubuh oleh Dokkes Polres Sibolga,” Sormin menambahkan. (pr_snt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *