2 Kapolres, Danlanal dan Dansatradar Sibolga Temui Danrem 023/Kawal Samudera

  • Whatsapp
FOTO: Pertemuan Silaturahmi 2 Kapolres, Danlanal Sibolga, Danstradar 234 Sibolga dengan Danrem 023/Kawal Samudera, Kolonel Inf Febriel Buyung. (Foto: Penrem023/ks)

SmartNews, Sibolga – Danrem 023/Kawal Samudera, Kolonel Inf Febriel Buyung menerima kunjungan silaturahmi Danlanal Sibolga, Letkol Laut (P) Andris BM Simaremare, Kapolres Sibolga, AKBP Triyadi, Kapolres Tapteng, AKBP Nicolas Dedy Arifianto dan Danstradar 234 Sibolga, Letkol Lek Damardita Hiranda.

Pertemuan silaturahmi ini dilaksanakan di ruang serambi kehormatan Makorem 023/Kawal Samudera.

Bacaan Lainnya

Danrem mengapresiasi kunjungan silaturahmi yang diisi dengan bincang-bincang santai, sekaligus membahas situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Tapteng dan Kota Sibolga terlebih di saat menghadapi Pandemi Covid-19.

“Kita berharap agar TNI-Polri yang di wilayah Kabupaten Tapanuli Tengah dan Kota Sibolga untuk tetap menjaga sinergitas dan soliditas mulai dari tingkat paling bawah, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Danramil, Kapolsek, Dandim, Kapolres, termasuk sampai tingkat atas,” ujar Danrem.

Di kesempatan itu, Danlanal, kedua pejabat Kapolres dan Dansatradar 234 Sibolga memperkenalkan diri kepada Kolonel Inf Febriel Buyung selaku Danrem 023/Kawal Samudera yang baru.

Senada juga disampaikan Danlanal dalam pertemuan silaturahmi ini agar ke depan TNI-Polri tetap menjalin sinergitas yang lebih solid lagi.

Dalam silaturahmi ini turut hadir Dandim 0211/Tapanuli Tengah, Letkol Inf Dadang Alex, Kasiter Korem 023/Kawal Samudera, Letkol Inf Edy Herianto. (rilpenrem023/ks).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *