Polwan Tapsel Bagikan Masker dan Sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru

  • Whatsapp
FOTO: Seorang Polwan Polres Tapsel Memakaian Masker kepada Warga. (Foto: Dok_Istimewa)

SmartNews, Tapsel – Jajaran Polisi Wanita (Polwan) di wilayah hukum Polres Tapsel melaksanakan bakti sosial membagikan masker kepada warga, Jumat (7/8/2020).

Pembagian masker dilaksanakan di dua lokasi yakni, di Pasar Pargarutan Kecamatan Angkola Timur dan Poken Jonjong, Desa Bintuju, Kecamatan Angkola Muaratais, Tapsel.

Bacaan Lainnya

Didua pekan tradisional ini, selain membagikan masker, para Polwan juga melakukan penyuluhan akan pentingnya melaksanakan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), terkait pandemi Covid-19.

Warga penerima manfaat berterimakasih mendapat masker dari Polwan. “Terima kasih kepada ibu-ibu Polwan yang sudah mau berbagi masker dan penjelasan Adaptasi Kebiasan Baru, yang ternyata sangat penting. Untung lah ibu-ibu Polwan datang, sehingga kita bisa paham apa itu Kebiasaan Baru,” ucap seorang ibu rumah tangga, Sarianna boru Sinaga, warga Desa Bintuju.

Kegiatan Polwan Polres Tapsel ini dalam rangka Hari Jadi Polwan ke-72 tahun ini, sekaligus mendukung program pemerintah, untuk mematuhi protokol kesehatan guna pencegah penyebaran virus Corona khususnya di area Pasar Tradisional yang berada di tengah perumahan warga. (D_snt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *