Rahmansyah Sibarani Ketua IPK Kota Medan

  • Whatsapp
FOTO: Rahmansyah Sibarani saat menerima Mandat dari Ketua IPK Sumut. (Foto: istimewa)

SmartNews, Medan – Putra daerah Tapanuli Tengah yang menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Sumut, Rahmansyah Sibarani resmi menahkodai DPD Ikatan Pemuda Karya (IPK) Kota Medan Periode 2020-2025.

Penunjukan itu tertuang dalam Surat Mandat DPD IPK Sumut nomor: SK.366/B/DPD-IPK/SU/VIII/2020 ditandatangani Ketua dan Sekretaris DPD IPK Sumut, Bastian Panggabean dan Tengku Nyak Ziral Ukri.

Bacaan Lainnya

Oleh Ketua DPD IPK Sumut, Bastian Panggabean didampingi Tengku Nyak Ziral Ukri, Bendahara Kok Beng, selanjutnya memberikan mandat tersebut kepada Rahmansyah Sibarani, Benny Harianto Sihotang, Antonius Tumanggor sebagai Ketua, Sekretaris, Bendahara DPD IPK Kota Medan periode 2020-2025.

Mandat tersebut langsung diberikan Bastian Panggabean didampingi Sekretaris T. Nyak Ziral Ukri, Bendahara Kok Beng dan lainnya kepada Rahmansyah yang juga didampingi pengurus dan puluhan kader IPK di kantor DPD IPK Sumut, pada Rabu (12/8/2020).

“Atas nama keluarga besar DPD IPK Kota Medan, kami menyampaikan terima kasih atas amanah dan kepercayaan yang telah diberikan Ketua dan Sekretaris DPD IPK Sumut, kakanda Bastian Panggabean dan Tengku Nyak Ziral Ukri,” ujar Rahmansyah Sibarani.

Rahmansyah berjanji akan semaksimal mungkin memajukan IPK Kota Medan dan akan menjadikannya sebagai organisasi yang disegani dan disenangi masyarakat Kota Medan.

Dia menjelaskan, selain menjalankan mandat sebagai pimpinan IPK Kota Medan, pihaknya juga diamanahkan untuk melaksanakan konsolidasi serta menyusun kepengurusan defenitif DPD IPK Kota Medan periode 2020-2025 .

“Kita akan semaksimal mungkin terus menjaga soliditas dan konsolidasi agar IPK Kota Medan semakin maju dan luar biasa,” ujar Rahmansyah Sibarani.

Rahmansyah juga menyatakan, DPD IPK Kota Medan akan semaksimal mungkin menjadikan organisasi yang aktif menjaga ketertiban dan keamanan.

“Khususnya menjaga keutuhan NKRI dari segala ancaman dan upaya perpecahan bangsa,” ungkap Rahmansyah.

Sementara itu, Ketua IPK Sumut, Bastian Panggabean mengatakan, dengan diserahkannya mandat tersebut maka akan terbentuk kepengurusan IPK Kota Medan yang baru.

“Kita harapkan kepengurusan yang terbentuk nanti akan lebih baik dan lebih amanah khususnya kepada kader-kader IPK Kota Medan dan masyarakat pada umumnya,” pungkas Bastian. (mn)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *