HUT Ke-62 Korem 023/KS, Veteran Dapat Paket Sembako

  • Whatsapp
FOTO: Danrem 023/KS Kolonel Inf Febriel Buyung Sikumbang Menyerahkan Paket Sembako kepada Veteran.

SmartNews, Sibolga – Dalam rangka memperingati HUT Ke-75 Kemerdekaan RI, Korem 023/KS melaksanakan Gowes bersama dirangkai dengan pembagian paket sembako kepada Veteran. Kegiatan ini juga sekaligus memperingati HUT Ke-62 Korem 023/KS, Senin (24/8/2020).

Seluruh peserta Gowes start dan finish di Makorem 023/KS. Rute yang dilalui dari depan Makorem-Jalan Diponegoro-Jalan SM Raja-Sibuluan-PLTA-Jalan Baru-Pesantren- Jalan Lintas Padangsidimpuan-Jalan SM Raja Sibolga.

Bacaan Lainnya

“Ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-75 Tahun dan Hari Ulang Tahun Korem 023/KS ke-62 yang jatuh pada 16 Agustus 2020,” ujar Danrem 023/KS Kolonel Inf Febriel Buyung Sikumbang saat melepas peserta Gowes.

“Kegiatan ini juga untuk menjalin silahturami, kebersamaan, kekompakan keluarga besar Korem 023/KS, dan berbagi kasih kepada para pejuang khususnya para Veteran yang ada di Sibolga dan Tapanuli Tengah,” jelasnya.

Danrem menambahkan, tujuan kegiatan Gowes, selain mengenang sejarah kemerdekaan Republik Indonesia dan mengingat berdirinya Korem 023/KS.

“Selain itu, kegiatan ini bertujuan mengajak seluruh keluarga besar Korem untuk berolahraga agar personel bugar dan sehat serta membudayakan olahraga karena memang suatu kebutuhan,” ujarnya.

Danrem mengajak jajarannya agar senantiasa bersyukur kepada Tuhan YME atas kemerdekaan yang diberikan kepada bangsa Indonesia sehingga bisa menikmati kemerdekaan ini.

“Saya juga ucapkan terima kasih kepada seluruh anggota Korem 023/KS beserta keluarga, yang dengan penuh semangat telah ikut mendukung dan memeriahkan HUT Kemerdekaan RI dan HUT Korem 023/KS melalui kegiatan Gowes Bersama ini,” tambahnya.

Setelah Gowes finish di Makorem 023/KS, dilanjutkan senam bersama dan pembagian doorprize serta diakhiri dengan acara syukuran ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Danrem 023/KS didampingi Ibu Ketua Persit KCK Koorcabrem 023 PD/BB yang diberikan kepada Prajurit tertua atas nama Serka Martua Sinaga dan kepada Prajurit termuda Prada Rahmad Zebua. (rilpenrem023).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *