Truk vs Mini Bus di Tapanuli Utara, Nikson Nababan Turun dari Mobilnya

  • Whatsapp
FOTO: Nikson Nababan saat Meninjau Lokasi Kecelakaan. (Foto: Dok_Istimewa)

SmartNews, Taput – Truk Colt Diesel dan mini bus bertabrakan di wilayah hukum Polres Tapanuli Utara, Sabtu (5/9/2020).

Informasi kecelakaan ini disampaikan lewat akun facebook Bupati Tapanuli Utara, KRAT Drs Nikson Nababan Darmonagoro MSi.

Bacaan Lainnya

Nikson Nababan menyebutkan, saat itu dirinya bersama rombongan menuju Pahae naik mobil.

“Di perjalanan menuju Pahae untuk menghadiri Musancab PDI Perjuangan Tapanuli Utara terjadi laka lantas mobil,” tulis Nikson Ketua PDI Perjuangan Tapanuli Utara itu.

Melihat kejadian itu, Nikson dan rombongan memberikan pertolongan kepada korban kecelakaan. “Saya langsung meninjau untuk melihat kondisi laka lantas,” jelasnya.

“Di lokasi tersebut, saya langsung menelepon Kapolsek Pahae Julu untuk ke lokasi laka agar arus mengatur jalan tidak macet, dan disaat itu juga saya intruksikan Kapus (Kepala Puskesmas) Pahae Julu untuk turun ke lokasi untuk memberikan pertolongan pertama untuk para korban,” terangnya.

Dia pun mengimbau para pengendara mobil atau sepeda motor agar tetap berhati-hati dalam melakukan perjalanan saat menggunakan kendaraan.

Dalam sejumlah foto yang diunggah, kendaraan yang terlibat kecelakaan itu, truk colt diesel. Di kaca bagian depannya tertulis Op.Yolanda Panggabean.

Sementara, mini bus yang terlibat kecelakaan dengan truk colt diesel ini berwarna putih, ringsek pada bagian depannya. Begitu, juga truk colt diesel mengalami kerusakan pada bagian depan.

Sayangnya, hingga berita ini dilansir belum diperoleh informasi lebih lanjut dari kepolisian, bagaimana kronologi dan di mana tepatnya kejadian kecelakaan ini, serta berapa orang yang mengalami luka, dan siapa saja penumpang truk dan mini bus tersebut belum diketahui. (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *