Segini Cicilan dan Diskon Toyota Alphard Baru

  • Whatsapp
Foto: Ilustrasi Toyota Alphard.

SmartNews, Tapanuli – Salah satu mobil keluarga merek Toyota yang kerap terlihat wara-wiri di jalanan adalah Aphard.

Mobil ini bahkan dikategorikan sebagai barang mewah, membuat kendaraan bongsor ini jadi favorit pejabat, pengusaha, sampai selebriti di tanah air.

Bacaan Lainnya

Dijuluki sebagai mobil mewah, didukung kabin lega, serta fitur yang membuat nyaman penumpangnya di dalamnya.

Dalam kondisi standar, Alphard memiliki panjang bodi 4.915 milimeter, lebar 1.850mm, serta tingginya 1.895mm.

Sehingga dengan demikian, kaum kaya tak harus bingung, saat kondisi tertentu harus mengangkut para asisten dalam sekali perjalanan.

Saat dibutuhkan membawa pakaian ganti atau barang bawaan lainnya, masih ada ruang bagasi di belakang bangku baris ketiga.

Salah seorang tenaga penjual dari diler resmi Toyota di Jakarta menyebut, seperti pembelian kendaraan lainnya, unit New Alphard bisa diboyong ke garasi dengan sistem pembayaran tunai maupun mengangsur setiap bulan dengan tempo sesuai kemampuan.

“Mau belinya tunai atau kredit juga bisa kok untuk Alphard. Terus ada diskon sekitar Rp10 ,sampai Rp15 juta. Kalau minat bisa booking dulu, sambil saya cek stok dan bikin pengajuan diskon tambahan,” katanya kepada VIVA Otomotif, baru-baru ini.

Dan sebagai ilustrasi, pembelian unit New Alphard tipe 2.5 X A/T harga tunainya sekitar Rp1,041 miliar.

Sementara untuk sistem kredit selama 1 tahun, pembelinya harus menyiapkan down payment (DP) sebesar Rp211 jutaan, lalu membayar angsuran sekitar Rp75,5 jutaan.

Kemudian selain itu, tenor yang bisa dipilih adalah 3 atau 5 tahun. Untuk pembayaran selama 36 bulan, uang muka yang disetorkan sekitar Rp212 jutaan, dan cicilannya Rp30 jutaan. Sementara yang 60 bulan, DPnya juga Rp212 jutaan, namun angsurannya Rp21 jutaan. (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *