Danyonif 123 Rajawali Bagikan Masker Gratis

  • Whatsapp
Danyonif 123/Rajawali, Mayor Inf Goklas P Silaban Turun Langsung Membagikan Masker Gratis. (Foto: Penrem 023/ks)

SmartNews, Padangsidimpuan – Danyonif 123/Rajawali, Mayor Inf Goklas P Silaban bersama prajuritnya membagi-bagikan masker gratis kepada warga yang melintas di depan Mako Yonif 123/Rajawali, Selasa (8/9/2020).

Danyonif 123/Rajawali juga di kesempatan itu mengimbau warga pengguna jalan tentang protokol kesehatan Covid-19.

Bacaan Lainnya

“Pembagian masker gratis ini, sebagai upaya preventif melindungi, dan mengedukasi warga dari Covid-19,” ujar Danyonif 123/Rajawali.

Dia menambahkan, pembagian masker juga dilaksanakan seluruh Kompi jajaran Yonif 123/Rajawali yang berada di Kabupaten Tapanuli Utara, Kabupaten Mandailing Natal dan Kabupaten Padang Lawas Utara.

“Di samping membagikan masker gratis kepada para warga, Prajurit Yonif 123/Rajawali juga mengedukasi masyarakat agar menerapkan protokol kesehatan demi menjaga keselamatan bersama,” jelasnya.

Warga diimbau agar selalu patuh dengan program 3M yaitu memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan menggunakan sabun dan hand sanitizer, serta memakai APD (Alat Pelindung Diri) seperti masker, dan sarung tangan, baik di dalam ruangan, maupun di luar ruangan. (rilpenrem023/KS)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *