Hari Radio ke 75, RRI Sibolga Raih Predikat Terbaik Kategori Sandiwara Radio

IMG 20200911 WA0047
FOTO: Kepala RRI Sibolga, Drs Edy Purwadi Silitonga Pimpin Upacara Penyulutan Obor Hari Radio ke 75. (Foto: Istimewa)

SmartNews, Sibolga – Peringatan Hari Radio ke 75 digelar serentak hari ini dengan konsep sederhana, Jumat (11/9/2020).

Begitu juga di RRI Sibolga, namun berlangsung khidmad diawali dengan upacara dipimpin oleh Kepala RRI Sibolga, Drs Edy Purwadi Silitonga.

Bacaan Lainnya

Acara kemudian dilanjutkan upacara penyulutan obor Tri Prasetya RRI, yang dilaksanakan secara serentak di seluruh stasiun RRI se Indonesia.

Ketua Panitia HUT RRI ke 75 di Sibolga, Deny Siahaan, usai pelaksanaan penyulutan obor kepada awak media mengatakan, peringatan hari Radio tahun ini sedikit berbeda dari tahun-tahun sebelumnya.

“Konsep acaranya disesuaikan dengan kondisi saat ini. Inikan masih pandemi Covid-19, jadi protokol kesehatan harus kita lakukan, tetapi itu tidak mengurangi khidmadnya rangkaian acara,” jelasnya.

Deny juga mengungkapkan, pada Hari Radio tahun ini, RRI Sibolga kembali meraih predikat terbaik atau juara satu untuk kategori Sandiwara Radio pada Lomba Swara Kencana.

“Ini meneruskan kembali tradisi untuk Sandiwara Radio, yang pernah kita raih beberapa kali pada tahun-tahun sebelumnya,” bebernya.

Selain mengucapkan terima kasih kepada seluruh pendukung sandiwara radio itu, Deny juga menambahkan, kalau sepekan sebelumnya angkasawan dan angkasawati RRI Sibolga telah melakukan sejumlah lomba memeriahkan Hari Radio Nasional, yang juga melibatkan Dharma Wanita RRI.

Peringatan HUT RRI tahun ini dengan thema “Bangkit untuk Indonesia Maju”. (ril)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *