Kapolres Sibolga Sosialisasi Maklumat Kapolri ke Center Pemenangan JP, ABADI dan ASSED

  • Whatsapp
FOTO: Kapolres Sibolga, AKBP Triyadi Menyerahkan Spanduk Bertuliskan Maklumat Kapolri Kepada Tim Pemenangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sibolga, Jamaluddin Pohan dan Pantas Maruba Lumbantobing.

SmartNews, Tapanuli – Kapolres Sibolga, AKBP Triyadi didampingi Kabag Ops, Kompol Jono Sirait, Kasat Intelkam, AKP Agus Adhitama dan Kasubbag Humas, Iptu R Sormin, silaturahmi sekaligus sosialisasi Maklumat Kapolri tentang kepatuhan terhadap Protokoler Kesehatan dalam pelaksanaan Pemilihan Tahun 2020, pada Selasa (22/9/2020).

Silaturahmi sekaligus sosialisasi Maklumat Kapolri itu, Kapolres Sibolga bersama rombongan mendatangi Center Pemenangan Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota, serta ke Kantor KPU Sibolga.

Bacaan Lainnya

Silaturahmi pertama, Kapolres Sibolga bersama rombongan sekira pukul 10.40 WIB, tiba di Center Pemenangan Paslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sibolga, Jamaluddin Pohan dan Pantas Maruba Lumbantobing di di Jalan Suprapto No. 141, Kota Sibolga, dan diterima oleh Pantas Maruba Lumbantobing didampingi Ketua Tim Pemenangan JP, Ahmad Nazry Syukri Penarik, Ketua Harian Pemenangan JP, Nadzran serta Ketua Tim Partai Koalisi Pendukung JP, Syamsuddin Waruwu.

“Bahwa saat ini Pilkada tetap berlanjut dengan menerapkan protokoler kesehatan yang ketat, diharapkan kepada tim pemenangan, tim sukses, seluruh simpatisan dan relawan JP agar dapat menerapkan protokoler kesehatan pada setiap pelaksanaan kegiatan internal maupun tahapan Pilkada Kota Sibolga sesuai dengan maklumat Kapolri, sehingga nantinya diharapkan dapat mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19) dalam pelaksanaan Pilkada,” kata Triyadi dalam sambutannya.

Kapolres Sibolga memberikan spanduk Maklumat Kapolri untuk ditempelkan di lokasi Center JP, sehingga dapat dibaca dan dipatuhi oleh seluruh pendukungnya.

“Kami tim pemenangan, tim sukses, seluruh simpatisan dan relawan JP siap mendukung Maklumat Kapolri untuk menerapkan protokoler kesehatan sehingga diharapkan pelaksanaan Pilkada kota Sibolga tahun 2020 dapat berjalan dengan aman, damai dan sukses, jauh dari musibah wabah pandemi Virus Corona (Covid-19),” jawab Ketua Tim Partai Koalisi Penduduk JP, Syamsuddin Waruwu.

Setelah dari sana, Kapolres Sibolga bersama rombongan mendatangi Center Pemenangan Bapaslon Drs. H. Ahmad Sulhan Sitompul dan Edward Siahaan yang juga berada di Jalan Suprapto, Kota Sibolga No 58.

Kedatangan orang nomor satu di Polres Sibolga itu bersama rombongan diterima oleh Sekertaris Tim Pemenangan ASSED Zulhamsyah Panjaitan.

Hal yang sama soal Maklumat Kapolri soal Protokol Kesehatan juga disampaikan pada pertemuan itu.

“Terima kasih atas kunjungan Kapolres Sibolga, bahwa seluruh tim pemenangan dan pendukung ASSED siap mendukung Maklumat Kapolri,” ujar Zulhamsyah Panjaitan.

“Saat ini Bakal Calon Walikota Drs. H. AHMAD Sulhan Sitompul berada di medan untuk melakukan Test Swab,” sambungnya saat itu.

Terakhir, Kapolres Sibolga bersama rombongan mendatangi Center Pemenangan Bapaslon Dr. Bahdin Nur Tanjung dan Edi Polo Sitanggang bertempat di Jalan S Parman Kota Sibolga, diterima Tim Pemenangan Bapaslon ABADI.

Hal yang sama seperti di atas juga disampaikan kepada tim pemenangan ABADI terkait Maklumat Kapolri, dan diterima serta akan dilaksanakan. (snt_ril)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *