Beredar Video Mesra di Mobil Tahanan, Nora ke JRX: Kangen Yah

  • Whatsapp
FOTO: Tangkapan Layar Video.

SmartNews, Tapanuli – Video berdurasi hitungan detik yang menunjukkan Nora Alexandra bersama JRX SID tampak mesra di dalam mobil, beredar di media sosial WhatsApp.

Seperti di lihat, Kamis (1/10/2020), istri JRX SID, Nora Alexandra dicium oleh suaminya itu. “Kangen ya,” ucapnya singkat seperti didengar dalam video itu.

Bacaan Lainnya

Diketahui, aksi keduanya berada di dalam mobil tahanan usai sidang di Mapolda Bali pada Selasa (29/9/2020).

Beredarnya video mesra JRX SID dengan Nora Alexandra menjadi perbincangan. Mengutip radarbali.jawapos, terkait hal itu, pihak Kejati Bali menilai ada kelalaian dalam pelaksanaan standard operating procedure (SOP) yang dilakukan saat pengawalan tahanan.

“Terkait adanya peristiwa Nora, istri Jerinx berada di mobil tahanan saat seusai persidangan Selasa, 29 September 2020, dapat disampaikan bahwa melihat dari pemberitaan terkait peristiwa tersebut diduga ada kelalaian dalam pelaksanan SOP pengawalan tahanan,” kata Kasi Penerangan Hukum Kejati Bali, Luga Harlianto, Rabu (30/9/2020).

Dia mengatakan, Kejati Bali akan melakukan evaluasi dan menekankan agar peristiwa itu tidak terulang lagi baik dalam persidangan perkara Jerinx atau persidangan kasus lainnya.

“Pada prinsipnya tidak ada perlakuan istimewa apapun terhadap terdakwa Jerinx,” katanya.

“Pada prinsipnya secara lisan pimpinan maupun pada saat persidangan itu tidak pernah melakukan perlakuan spesialis khusus kepada Jerinx. Yang jelas pimpinan sudah mengingatkan agar tidak terulang kembali peristiwa tersebut,” tegas Luga Harlianto. (snt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *