Kakek Tua Penjual Balon Dirampok, Warganet Geram

  • Whatsapp
FOTO: Kakek Tua yang Dikabarkan Jadi korban Perampokan di Binjai Sumatera Utara. (Foto: Istimewa_Paian)

SmartNews, Tapanuli – Seorang kakek tua menjadi korban perampokan oleh orang yang belum diketahui identitasnya.

Informasi ini diketahui lewat postingan akun Facebook Paian, seperti dilihat Sabtu malam (3/10/2020).

Bacaan Lainnya

Kakek tua yang menjadi korban perampokan ini dikabarkan terjadi di daerah Binjai Barat arah titi besi ke arah Bukit Lawang.

KAKEK PENJUAL BALON DIRAMPOK LAGI. Kakek Penjualan balon pun sanggup kali ya mengambil tas yang ada uang dan HP, Astaghfirullah… Didapat info pelaku menggunakan KERETA (Motor)_VERZA_WARNA_HITAM dan sempat menodongkan pisau pada si kakek.Koq bisalah kakek yang setua ini kalian paksa ambil tasnya dengan todongan senjata tajam. Kami semua berdo’a buat kakek dan pelaku selalu dalam keadaan sehat wal afiat, semoga hasil yang kalian dapat bermanfaat untuk dirimu. Lokasi Dekat Simpang Pertanian,” tulis Paian.

Postingannya itu kemudian ramai dikomentari warganet. Mereka geram atas aksi pelaku yang tega berbuat hal itu kepada kakek tua yang belum diketahui identitasnya.

Paian juga menjelaskan bahwa sepatu pelaku tertinggal di lokasi kejadian.

Ya Allah gak ada otak x ya. Kakek2 pun d rampok. Gk punya malu Kakek aja msh bsa mncri nfkah dgn cara krja
Ini msh sehat mash muda malah merampok. Ya Allah, Semoga Allah kasih hidayah pd orang yang udh merampok kakek ini dan Allah ksh teguran. Buat kakek sehat 2 ya kek. Semoga rezeki akan mengalir terus,” Wulan Shuleen di kolom komentar yang ikut prihatin.

Lokadi kejadian ini diketahui berlokasi di kawasan Gang Keluarga, Limau Mungkur, Binjai Barat, Kota Binjai, Sumatra Utara (Sumut). Hal diketahui lewat pencarian lokasi kejadian lewat Google. (snt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *