Pria Ini Doakan Pengrusak Gambar Wali Kota dan Calon Wali Kota Sibolga di Baliho

  • Whatsapp
FOTO: Tangkapan Layar Video Facebook.

SmartNews, Tapanuli – Jamil Zeb Tumori selaku Ketua Tim Pemenangan Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sibolga Bahdin Nur Tanjung dan Edipolo Sitanggang, menemukan banyak baliho milik mereka yang rusak yang sebelumnya dipajang di pinggir jalan di Kota Sibolga.

Baru beberapa puluh Baliho dipasang di Jalan Zainul Arifin ini, sudah hilang tak berbekas. Kayu-kayu hilang, kayu-kayu patah. Dan juga baliho dikoyak, disayat wajah (gambar) Wali Kota Sibolga. Juga disayat wajah (gambar) Bahdin-Edi,” kata Jamil dalam rekaman video yang ia unggah di akun Facebooknya, Sabtu (10/10/2020).

Bacaan Lainnya

Wahai kamu pengrusak, wahai kamu yang iri dengan Bahdin-Edi, kami sarankan untuk bisa bertobat,” katanya.

Semoga baliho ini bisa lengket di hati rakyat,” sambung Ketua Partai Golkar Sibolga itu.

Dia mengatakan, dirinya justru semakin kuat dan semangat untuk mendukung Bahdin-Edi di Pilkada Sibolga.

Semakin kuat saya membela Bahdin-Edi. Semakin semangat saya memenangkan Bahdin-Edi,” tegasnya dalam video rekamannya itu.

Dikonfirmasi lewat pesan tertulis WhatsApp, Jamil mengatakan, banyak baliho pasangan Bahdin-Edi yang diduga dirusak oleh oknum yang tidak bertanggungjawab.

“Banyak rusak baliho Bahdin-Edi di sepanjang jalan Zainul Arifin dan jalan S Parman,” katanya, namun belum dijelaskan apakah kasus dugaan pengrusakan baliho tersebut akan dilaporkan ke pihak terkait. (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *