Terlambat Pulang ke Rumah, Suami Tusuk Istri dengan Pisau

  • Whatsapp
FOTO Korban.

SmartNews, Tapanuli – Seorang suami berinisial JA (27) warga Dusun Muara Dungut, Kecamatan Tebas, Kabupaten Sambas, Kalimantan Barat (Kalbar) tersulut emosi dan kemudian nekat melukai istrinya sendiri lantaran istrinya seharian tidak pulang.

Pelaku menuding istrinya memiliki pria idaman lain karena terlambat pulang ke rumah. JA kemudian ditangkap dan menjalani pemeriksaan di kantor polisi setelah dilaporkan menganiaya istrinya berisinial RW (20).

Bacaan Lainnya

Kejadian penikaman terhadap korban oleh suaminya itu ketika sang istri berpamitan kepada tersangka untuk menghadiri acara di rumah kawannya.

Namun sampai sore sang istri belum kembali ke rumah. Kemudian tersangka pergi ke rumah mertuanya dan mendapati istrinya ada di sana.

Selanjutnya tersangka minta istrinya untuk pulang ke rumah kontrakan mereka, namun tidak dihiraukan oleh korban. Saat itulah emosi tersangka meledak dan menusuk istrinya beberapa kali.

Dari hasil keterangan tersangka kepada polisi, tersangka menyebut dirinya menasehati istrinya, namun ia kemudian didorong.

Kemudian tersangka melihat pisau, dan mengancam istrinya tersebut. “Apakah kamu mau saya ajarin pakai pisau ini,” kata Kapolsek Tebas, Iptu Amril menirukan keterangan tersangka saat melakukan pengancaman terhadap istrinya tersebut, Kamis (15/10/2020).

Korban sempat menjalani perawatan medis di rumah sakit. Selain mengamankan tersangka, polisi juga menyita barang bukti pakaian korban dan sebilah pisau. (red)

Simak berita videonya di sini

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *