Sosok Ini Ungkap Alasan Memilih Bahdin Nur Tanjung di Pilkada Sibolga

WhatsApp Image 2020 11 03 at 14.46.30
FOTO: Calon Wali Kota Sibolga, Bahdin Nur Tanjung Didampingi Ketua Tim Kampanye Abadi, Nurdin Z saat Silaturahmi dengan Chairullah Tambunan. (Istimewa)

SNT, Sibolga – Politikus senior Sibolga, Chairullah Tambunan rupanya mengikuti perjalanan Bahdin Nur Tanjung pada pencalonan Wali Kota Sibolga tahun 2020.

Karenanya, Chairullah Tambunan pun mengungkapkan terkait sosok Bahdin Nur Tanjung. Seperti apa?

Bacaan Lainnya

Penilaian itu disampaikan Chairullah Tambunan melalui Ketua Tim Kampanye Abadi, Nurdin Z kepada wartawan di Sibolga, Selasa malam (3/11/2020).

“Tadi siang, saya bersama Bahdin Nur Tanjung bersilaturahmi ke rumah Bapak Chairullah Tambunan dan beliau langsung menyampaikan penilaiannya,” kata Nurdin Z mengawali.

Dijelaskan Nurdin, Chairullah Tambunan mantan Ketua DPRD Sibolga itu mengungkapkan, bahwa Kota Sibolga sudah sudah saatnya Kota Sibolga.

“Tetapi orang Sibolga yang pergi merantau dan sukses di perantauan, sehingga dia bisa membandingkan Sibolga dengan kota lain yang lebih maju,” ungkap Nurdin meneruskan penilaian Chairullah Tambunan kepada sejumlah wartawan.

Disebutkan juga, bahwa Bahdin Nur Tanjung merupakan berenya (keponakan) Chairullah Tambunan, sekaligus juniornya di dunia politik.

“Bahdin Nur Tanjung punya kemampuan dan pengalaman yang mumpuni sebagai pemimpin. Sehingga dinilai menjadi sosok paling tepat menjadi pemimpin Sibolga,” bilangnya.

Selain tokoh berpendidikan, Bahdin Nur Tanjung juga pernah sukses menjadi pemimpin lintas budaya, lintas agama, lintas suku, lintas generasi di kampus. Bahdin juga pernah menjadi pemimpin di organisasi kemasyarakatan dan KNPI, bahkan di dunia politik juga.

“Dia (Bahdin) tentu bisa melihat perbandingan itu dan menerapkannya di Kota Sibolga ini ke depan apabila diberi kepercayaan oleh masyarakat,” sebut Nurdin.

Dalam kesempatan itu juga, Chairullah Tambunan juga memberikan banyak nasihat kepada Bahdin Nur Tanjung, sekaligus mendoakannya.

“Bapak Chairullah Tambunan juga mengimbau masyarakat Sibolga untuk memilih pemimpin Sibolga yang cerdas dan memiliki pengalaman kepemimpinan yang andal dan juga pribadi yang berintegritas,” pungkasnya. (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *