Danrem 023 Kawal Samudera Terima Mobil Ambulans dari BRI Sibolga

  • Whatsapp
Danrem 023/KS, Kolonel Inf Febriel Buyung Sikumbang, menerima satu unit mobil ambulans bantuan dari BRI Cabang Sibolga, Senin (9/11/2020).

SNT, Sibolga – Danrem 023/KS, Kolonel Inf Febriel Buyung Sikumbang, menerima satu unit mobil ambulans bantuan dari BRI Cabang Sibolga, Senin (9/11/2020).

Mobil ambulans itu diserahkan Kepala Cabang BRI Sibolga, Jhon Hendrik F Hasibuan di Makorem 023/KS, Jalan Datuk Itam No 1 Kota Sibolga.

Bacaan Lainnya

Penyerahan bantuan mobil ambulans ini resmi dilaksanakan dengan penandatangan berita acara oleh Danrem 023/KS dan Pimpinan BRI Cabang Sibolga.

“Saya sangat mengapresiasi dan memberikan penghargaan yang tinggi kepada BRI Cabang Sibolga atas bantuan satu unit kendaraan ambulans ini. Tentunya sangat membantu menunjang pelaksanaan tugas pokok satuan di bidang pelayanan kesehatan bagi prajurit dan PNS beserta keluarga serta segenap masyarakat, khususnya dalam penanganan pandemi Covid-19 di wilayah Sibolga dan Tapanuli Tengah,” ujar Danrem di kesempatan itu.

“Dengan adanya bantuan ini, kita berharap dapat meningkatkan kerja sama PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk dengan Korem 023/KS,” tambahnya.

Pada kesempatan itu, Pimpinan BRI Cabang Sibolga, Jhon Hendrik F Hasibuan berharap mobil ambulans yang diberikan ke Korem 023/KS dapat membantu keluarga besar Korem 023/KS dalam melaksanakan tugas pengabdian kepada masyarakat dan negara.

Turut hadir diacara ini, Kasilog Rem 023/KS, Letkol Inf Jokosu, Kasi Intel, Letkol Arh Utama Rusdyaman, Kasiter, Letkol Inf Edy Herianto, Kasiren, Letkol Arm Masturi dan pejabat dari BRI Cabang Sibolga. (snt_rilpenrem023/ks)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *