Kabar Baik dari ABADI Bagi Nelayan Kecil di Aek Muara Pinang Sibolga

  • Whatsapp
FOTO: Calon Wakil Wali Kota Edi Polo Sitanggang Menyampaikan Orasi Politiknya di Hadapan Warga di Kelurahan Aek Muara Pinang, Kecamatan Sibolga Selatan Didampingi Jusuf Sianipar.

SNT, Sibolga – Tim pemenangan pasangan calon (paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sobolga, DR. H. Bahdin Nur Tanjung-Edi Polo Sitanggang, S. Pi di wilayah Kecamatan Sibolga Selatan, Jusuf Sianipar mengungkapkan, nantinya akan dibangun dermaga perikanan untuk nelayan kecil di daerah Kelurahan Aek Muara Pinang jika paslon yang disingkat ABADI menang di Pilkada Sibolga pada 9 Desember 2020 nanti.

Demikian diungkapkan Jusuf Sianipar pada kegiatan kampanye pasangan bernomor urut 2 di lorong XI, bersama warga lorong IX, X dan XI, Kelurahan Aek Muara Pinang, Kecamatan Sibolga Selatan, Kota Sibolga, Senin (9/11/2020).

Bacaan Lainnya

Jusuf Sianipar menerangkan, seperti yang terlihat sekarang, banyak perahu kecil nelayan yang sandar di ujung Lorong XI.

Selama ini nelayan menjual ikannya ke tangkahan ikan lain, dan harus mengeluarkan biaya ekstra untuk bisa menjual hasil tangkapannya.

“Bersama pasangan Abadi, kita sudah memprogramkan pembangunan kawasan ekonomi baru di kawasan ini, sehingga nanti akan terbuka lapangan kerja bagi masyarakat,” bilang Jusuf.

Sehingga nantinya masyarakat nelayan tidak perlu lagi menjual ikan hasil tangkapannya ke tangkahan ikan yang lain. Cukup di dermaga ini dan dijual dari sini saja.

“Kita yakin, roda ekonomi akan berputar di kawasan ini ke depan,” sebut Jusuf.

Diketahui, masyarakat menamai kawasan ini “jalur gaza”, sebab daerah ini merupakan perbatasan antara Kabupaten Tapteng dan Kota Sibolga.

Kampanye ini diikuti calon Wakil Wali Kota, Edi Polo Sitanggang bersama tim kampanye dan tim pemenangan Abadi lainnya. Sedangkan calon Wali Kota, Bahdin Nur Tanjung tidak hadir, karena ada urusan mendadak ke Jakarta. (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *