Politikus Senior PDIP, Meida Hutagalung ke Warga: Kawal Pilkada Sibolga

  • Whatsapp
Politikus senior PDIP Sibolga, Meida Hutagalung (baju merah).

SNT, Sibolga – Politikus senior PDIP Sibolga, Meida Hutagalung meminta warga untuk ikut mengawasi pelaksanaan Pilkada Sibolga yang digelar pada 9 Desember 2020 nanti.

Demikian disampaikan Meida Hutagalung dihadapan warga dalam orasi politiknya di sela-sela kampanye yang dirangkai sarapan pagi bersama pasangan calon (paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sibolga, DR.H.Bahdin Nur Tanjung-Edi Polo Sitanggang, S.Pi Nomor Urut 2 di Kelurahan Aek Muara Pinang, Kecamatan Sibolga Selatan, Kota Sibolga, Sumatra Utara (Sumut), Senin (9/11/2020).

Bacaan Lainnya

“Karena ini daerah perbatasan (Sibolga-Tapteng). Patut kita waspadai terjadinya tindak kecurangan pilkada di kawasan ini. Peran aktif masyarakat sangat dibutuhkan untuk sama-sama mengawal,” kata mantan anggota DPRD Sibolga itu.

Dalam kesempatan itu, Meida Hutagalung yang juga tim kampanye paslon ABADI menyampaikan visi dan misi serta program unggulan pasangan ABADI dalam membangun Kota Sibolga.

Acara ini dihadiri warga dari lorong IX, X dan XI, Aek Muara Pinang, atau yang selama ini lebih dikenal dengan sebutan “kawasan jalur gaza”.

Masyarakat menamai kawasan jalur gaza, lantaran daerah tersebut merupakan perbatasan antara Kabupaten Tapteng dan Kota Sibolga.

Kampanye ini diikuti calon Wakil Wali Kota, Edi Polo Sitanggang, Ny Mega Magdalena Bahdin Nur Tanjung bersama tim kampanye dan tim pemenangan ABADI lainnya.

Sedangkan Calon Wali Kota, Bahdin Nur Tanjung tidak hadir, karena ada urusan mendadak ke Jakarta. (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *