Mondar-mandir Bawa Kayu, Rupanya Mengincar Ridwan Siboro

  • Whatsapp
Korban Menjalani Perawatan. (FOTO: Tangkapan Layar)

SNT, Medan – Peristiwa tragis dialami oleh Ridwan Siboro (30), warga Jalan Pendidikan, Kelurahan Cinta Damai, Medan Helvetia, Kota Medan, Sumatra Utara (Sumut). Ridwan dibakar hidup-hidup pada Rabu malam (11/11/2020) sekira pukul 20.30 WIB.

Peristiwa itu terjadi saat Ridwan melintas di Jalan Pendidikan, Kelurahan Cinta Damai, Medan Helvetia, Kota Medan, Sumut.

Bacaan Lainnya

Sebelum melancarkan aksinya, pelaku terlebih dahulu memukul korban dengan kayu. Setelah korban tak berdaya, pelaku langsung menyiramkan korban spirtus lalu membakarnya.

Seorang saksi mata, Lisnawati mengaku melihat pelaku mondar mandir di lokasi kejadian.

“Bolak balik dia (pelaku). Orangnya dia itu tahu dia masih menunggu (korban) di kedai itu. Udah gitu kan, kusuruh anakku belanja rokok, di simpang itu juga dia di dekat kedai itu juga megang-megang kayu,” kata Lisnawati, Jumat (13/11/2020).

“Gak lama anakku pulang belanja, gak sampai lima menit, itulah kejadian langsung. Gak ada orang memang, sunyi kali di sini,” terangnya.

Di tengah kobaran api yang membakar sekujur tubuhnya, Ridwan menceburkan diri ke parit di bahu jalan.

Warga yang melihat langsung membawa Ridwan ke rumah sakit. Akibat kejadian tersebut, Ridwan mengalami luka bakar serius di sekujur tubuhnya.

Pelaku pembakar Ridwan telah ditangkap aparat kepolisian Polsek Medan Helvetia. Kini polisi masih memeriksa dan mendalami keterangan pelaku dan saksi-saksi untuk mengungkap apa penyebab pelaku melakukan aksi tragisnya itu. (t1)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *