Kolonel TNI AU Dibegal Hingga Terjatuh saat Bersepeda di Bintaro

Untitled 9
Ilustrasi Naik Sepeda. (FOTO: Istockphoto)

SNT, Jakarta – Pelaku begal sepertinya semakin tak segan-segan melakukan aksinya, seperti yang terjadi sekira pukul 07.45 WIB, Sabtu (14/11/2020).

Dalam kasus kali ini, korbannya adalah seorang perwira TNI AU, Kolonel Adm Ridwan Gulltom. Sebelum kejadian disebut tengah bersepeda dari arah Burger King ke arah RSPI Jalan Boulevard Bintaro Jaya.

Bacaan Lainnya

Kolonel Ridwan dibegal di wilayah Bintaro, Pondok Aren, Tangerang Selatan, dan disebut terjatuh hingga tak sadarkan diri.

“Korban terjatuh hingga tidak sadarkan diri dan para pelaku langsung melarikan diri,” kata Kabid Humas Polda Metro Kombes Yusri Yunus, dalam keterangan tertulis Minggu (15/11/2020).

Melihat kejadian itu, Kolonel Ridwan kemudian ditolong oleh pesepeda lain dan pihak sekuriti dan dibawa ke RSPI untuk mendapatkan pengobatan.

“Korban kemudian ditolong oleh pesepeda lain dan sekuriti, ke RSPI guna pengobatan lebih lanjut,” ujar Yusri.

Disebutkan, Kolonel Ridwan dipepet oleh dua pelaku yang mengendarai sepeda motor dari arah belakang. Pelaku kemudian mengambil paksa barang milik korban.

“Kemudian sesampainya di dekat RSPI Bintaro, korban dipepet oleh 2 orang pelaku yang mengendarai sepeda motor dari arah belakang. Lalu kemudian pelaku mangambil paksa barang-barang milik korban yang berada di saku belakang korban,” Yusri menambahkan.

Kolonel Ridwan sempat menjalani CT Scan usai dibegal. Kadispen TNI AU Marsma Fajar Adriyanto, mengatakan, tidak ditemukan adanya kondisi serius pada Kolonel Ridwan. “Sudah dilaksanakan CT Scan, tidak ditemukan hal-hal cidera serius,” ujarnya.

Kolonel Ridwan sedang pemulihan usai menjadi korban pembegalan dan kondisinya membaik. (dtc)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *