Yasonna Laoly: Coblos Nomor Urut 2, Jangan Lupa Munak Da!

  • Whatsapp
Ketua DPP PDI Perjuangan, Yasonna Hamonangan Laoly. (Foto: Dok_Istimewa)

SNT, Sibolga – Ajakan untuk memilih pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sibolga nomor urut 2, Bahdin Nur Tanjung dan Edi Polo Sitanggang pada 9 Desember 2020, datang dari Ketua DPP PDI Perjuangan, Yasonna Hamonangan Laoly.

Melalui rekaman sebuah video, Yasonna meyakini Kota Sibolga akan maju di bawah kepemimpinan Bahdin-Edi (Abadi).

Bacaan Lainnya

“Mau Kota Sibolga maju dan keren? Coblos nomor urut 2, Bahdin Nur Tanjung dan Edipolo Sitanggang,” demikian kata Yasonna Laoly di dalam rekaman video tersebut.

Video tersebut diperoleh wartawan dari Ketua Tim Pemenangan Paslon Bahdin-Edi, Jamil Zeb Tumori, Jumat (4/12/2020).

Yasonna menyampaikan punya hubungan emosional dengan Sibolga, sebagai kota kelahirannya, ia ingin Kota Sibolga bisa lebih maju lagi.

“Saya dibesarkan di Sibolga, sampai menyelesaikan pendidikan SMA. Saya sering berkunjung kembali ke Sibolga,” ungkap Yasonna Laoly.

Dalam tayangan video tersebut, Yasonna juga mengungkapkan bahwa keluarga besarnya juga sampai sekarang masih berada di Sibolga.

“Jadi ambo urang Sibolga ambo anyo, tantu sajo ambo mau Sibolga maju (Jadi saya ini orang Sibolga. Tentu saja saya ingin Sibolga bisa lebih mau),” ungkapnya lagi.

Yasonna menyatakan, sebagai pribadi maupun sebagai Ketua DPP PDI Perjuangan yakin Sibolga akan maju di tangan pasangan Bahdin-Edi.

Menurut dia, Bahdin Nur Tanjung sebagai seorang intelektual akan menjadi wali kota yang mumpuni, yang mampu membawa Sibolga maju dan sejahtera.

“Serta dapat memainkan peran penting dalam peralihan zaman, dan juga dalam perkembangan teknologi informasi seperti sekarang ini,” jelasnya.

Yasonna juga menjelaskan, kehadiran Edi Polo Sitanggang sebagai calon wakil wali kota akan menjadi kekuatan untuk bersama dengan Bahdin Nur Tanjung.

Edi Polo yang kini masih menjabat Wakil Wali Kota Sibolga sudah berpengalaman dalam menjalankan roda pemerintahan.

“Jangan lupa munak da, tanggal 9 Desember pergi ke TPS mencoblos nomor 2, Bahdin Nur Tanjung dan Edi Polo Sitanggang,” ajak Yasonna Laoly. (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *