Viral Pria Curhat Batal Nikah, Calon Istri Minta Barang Dikembalikan

  • Whatsapp
FOTO: Screenshot TikTok @bayuanggara2525_dtc)

SNT – Pria ini menjadi viral setelah mengunggah kisahnya yang batal menikah menjelang acara lamaran dengan calon istrinya. Sudah begitu, si calon istri kemudian meminta semua barang seserahan agar dikembalikan.

Namanya Angga Yudha Bayu Lesmana. Ia mengunggah kisahnya yang batal menikah ke TikTok. Lewat video itu dia mengungkapkan gagal mengadakan acara lamaran, padahal seluruh seserahan dan persiapan sudah matang.

Bacaan Lainnya

Ketika semua jadi kenangan… Persiapan lamaran sudah siap, banyak banget rintangan dan cobaan antara gue dan dia. Di hari ulang tahun gue, inilah terakhir pertemuan antara gue dan dia. Dan pada akhirnya dia ninggalin gue, semua persiapan dia batalkan. Yakinlah jodoh, rezeki, maut Allah SWT yang mengatur,” tulis @bayuanggara2525.

Bayu memperlihatkan seluruh isi seserahan dan cincin yang akan diberikan untuk pasangannya. Dan juga pertemuan terakhirnya bersama pasangannya itu.

Video itu hingga Minggu (6/12/2020) sudah ditonton lebih dari 230 ribu kali, mendapat belasan ribu likes dan 1.217 komentar di TikTok.

Dikonfirmasi oleh Wolipop, Bayu mengatakan kalau ia hanya ingin mencurahkan isi hatinya yang sedang kecewa dan tidak menduga jika videonya mendapatkan respon dari warganet.

“Waktu itu kan lagi seru-serunya main TikTok. Banyak banget konten senang, joged-joged dan lainnya. Aku memilih untuk mencurahkan hati aku di situ. Nggak nyangka ternyata banyak banget para TikTokers yang merespon. Iseng doang awalnya biar apakah ada orang yang nasibnya sama seperti aku. Ternyata banyak banget yang komentar,” tuturnya, kemarin.

Bayu mengaku video itu diunggahnya dua hari setelah ditinggalkan oleh pasangannya. Sang mantan calon istrinya memutuskan membatalkan rencana pernikahan mereka setelah dia diterpa cobaan dalam kehidupan yaitu kehilangan pekerjan alias kena PHK.

“Saya itu sudah mempunyai niat yang baik untuk menikah di 2020 ini, karena kendala faktor Covid-19 yang menyebabkan saya kehilangan pekerjaan dan tetap melanjutkan pernikahan. Banyak banget kendala yang menyebabkan gagalnya pernikahan saya dan ditinggalkan oleh calon saya. Dan juga ada problem masalah kesehatan dan dia tidak menerima itu. Dan dia meninggalkan saya,” jelasnya.

Ketika kondisi keuangannya tengah memburuk kata Bayu, calon istrinya tetap menekannya untuk menikah.
Dia mengaku sempat ingin memundurkan rencana pernikahan dan menunggu dia bisa bekerja kembali serta kesehatannya pulih.

Akan tetapi dalam perjalanan mencari pekerjaan itu kekasihnya itu meninggalkannya. Bayu juga merasa prihatin karena kekasihnya itu tak sabar menunggunya. Bahkan sang kekasih menerornya untuk mengembalikan barang seserahan yang sudah dibeli memakai uangnya dan uang Bayu.

“Ketika saya sedang berjuang untuk kerja, dia mengambil hantaran tanpa alasan. Sampai orangtua saya shock. Puluhan WhatAapp dari dia, karena saya risih maka saya block. Barang-barang hantaran yang kita beli pakai uang berdua, sebagian yang dia beli pakai uangnya langsung diambil tanpa alasan apapun kepada kedua orangtua saya,” kata bernada kecewa. (dtc)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *