Menang Pilkada Sibolga, Jamal Pohan: Tanpa Bakhtiar, Kami Tak Ada Apa-apanya

  • Whatsapp
FOTO: Ketua Tim Penasihat JP, Bakhtiar Ahmad Sibarani Didampingi Jamal-Pantas di Center Pemenangan Merayakan Kemenangan.

SNT, Sibolga – Pasangan calon Wali Kota Sibolga dan Wakil Wali Kota Sibolga, nomor urut 1, Jamaluddin Pohan-Pantas Maruba Lumbantobing, meraih keunggulan dalam perolehan suara sementara pada Pilkada Sibolga yang berlangsung hari ini, Rabu (9/12/2020).

Jamal Pohan dan Pantas Tobing, menyampaikan terima kasih kepada seluruh tim pemenangan, tim kampanye, tim pendukung dan segenap simpatisan yang telah bekerja keras untuk memenangkan pasangan Jamal-Pantas (JP).

Bacaan Lainnya

“Tanpa kerja keras seluruh tim, kami ini tidak ada apa-apanya untuk meraih kemenangan ini. Kami ucapkan terima kasih. Bersama kita 5 tahun ke depan,” kata Jamal di Center Pemenangan JP di Jalan R Suprapto, Sibolga, Rabu sore.

Jamal juga mengucapkan terima kasih kepada Ketua Penasihat JP, Bakhtiar Ahmad Sibarani. Ia bahkan secara terang-terangan mengakui kehebatan Bakhtiar, sehingga JP bisa meraih kemenangan di Pilkada Sibolga 2020.

“Kita harus mengakui kehebatan berpolitik Bapak Bakhtiar Ahmad Sibarani. Karena kita semua tidak ada apa-apanya tanpa pertolongan dan bantuan Bapak Bakhtiar Ahmad Sibarani,” ungkap Jamal.

Jamal kemudian berpesan kepada segenap pendukungnya agar jangan terbawa euforia. Bisa bersenang-senang, tapi jangan terbawa euforia.

“Kita harus berbesar hati dan jangan mengecilkan orang lain. Jangan terjadi kerusuhan, jangan mengejek orang lain, jangan mengejek pasangan lain, jangan mengejek tetangga. Bersama kita menciptakan keamanan dan ketertiban Kota Sibolga,” imbaunya.

 

Dalam kesempatan itu, Jamal juga meminta kepada seluruh warga membantu aparat kepolisian dan TNI dengan tetap menjaga persatuan dan kesatuan agar Kota Sibolga tetap kondusif.

Ketua Dewan Penasihat JP, Bakhtiar Ahmad Sibarani juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kota Sibolga, terutama kepada tim, simpatisan dan pendukung JP yang telah bekerja sama dan bekerja keras untuk memenangkan JP.

Bakhtiar juga menyampaikan, bahwa pembentukan tim dan penyusunan strategi pemenangan JP adalah buah pikiran darinya.

“Saya main totalitas untuk memenangkan JP di Pilkada Sibolga. Karena kami dalam berpolitik, tidak sepintar yang saudara bayangkan. Tetapi dalam berpolitik, kami juga tidak sebodoh yang saudara pikirkan,” tutur Bakhtiar.

Bakhtiar berharap kepada seluruh tim, terutama pendukung dan simpatisan JP untuk tetap bersabar menunggu acara perayaan kemenangan pasangan JP, serta tetap menjaga kondusifitas Kota Sibolga.

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada KPU yang telah menyelenggarakan Pilkada Sibolga dengan baik, juga kepada Bawaslu, dan pihak kepolisian bersama TNI yang telah bekerja keras mengamankan Pilkada Sibolga,” pungkasnya. (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *