Maia Estianty Ungkap Alasan Tak Muncul di Indonesian Idol

  • Whatsapp
Maia Estianty (Foto: Instagram maiaestianyreal)

SNT, Jakarta – Maia Estianty mengungkapkan dirinya sempat terkena COVID-19.

Hal itu disampaikan Maia dalam video kanal YouTubenya, Maia Al El Dul, Rabu (30/12/2020).

Bacaan Lainnya

Mantan istri Ahmad Dhani itu lewat video tersebut mengaku telah positif virus corona sejak hari Minggu (20/12/2020) lalu.

Maia mengatakan, hasil PCR test di angka 29. Memang hal itu di batas angka normalnya adalah 35.

“Aku ada kewajiban swab lagi sebagai juri Indonesian Idol pada hari Minggu aku divonis positif covid 19,” kata Maia, Rabu (30/12/2020) melansir detikhot.

Maia pun harus cuti menjadi juri Indonesian Idol, dan posisinya digantikan oleh juri lain.

“Pada akhirnya saat aku divonis positif covid 19 aku harus cuti dari Indonesian Idol dan digantikan oleh juri-juri yang lain. Jadi kenapa aku waktu itu menghilang dari Indonesian Idol, ya karena aku kena covid 19,” ungkapnya.

Maia Estianty mengaku tak mengira akan terkena virus Corona. Sebab, minggu sebelumnya, saat tes swab Maia dinyatakan negatif.

Padahal pada hari Kamis minggu sebelumnya test swab Maia Estianty masih dinyatakan negatif. Dia merasa hasil itu lantaran terpapar rekannya yang sudah positif COVID-19.

“Setelah itu aku analisa mungkin pada hari Kamis itu pas swab antigen. Ada salah satu temanku, yang mungkin sudah terpapar. Tapi di swab antigen tidak terdeteksi,” katanya.

Akhirnya ibunda Al, El, dan Dul itu memutuskan untuk menjalani isolasi mandiri di rumahnya, tepatnya di kamar Al Ghazali, di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan (Jaksel).

Maia Estianty yakin menjalankan isolasi mandiri di rumah, agar ia tidak menyebarkan lebih banyak virus ke dalam tubuhnya.

“Aku memutuskan isolasi mandiri di rumah saja. Di kamarnya Al Ghazali yang kosong ini,” jelasnya.

Namun untuk saat ini Maia Estianty memastikan dirinya sudah sembuh dan mengaku telah negatif COVID-19 usai dites. (dtc)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *