5 Juri Indonesian Idol Standing Ovation Buat Anggi, Diprediksi Bakal Juara 1

  • Whatsapp
Anggi Marito Tiodora Simanjuntak berhasil melaju ke babak selanjutnya setelah tampil di Spektakuler Show 1, pada ajang pencarian bakat Indonesian Idol 2021 special season, Senin malam (4/1/2021). (Foto: Screenshot YouTube)

SNT – Anggi Marito Tiodora Simanjuntak berhasil melaju ke babak selanjutnya setelah tampil di Spektakuler Show 1, pada ajang pencarian bakat Indonesian Idol 2021 special season, Senin malam (4/1/2021).

Tampil cantik dengan membawakan lagu Anneth berjudul ‘Mungkin Hari Ini, Esok atau Nanti’ Anggi panggilan akrabnya berhasil bikin lima juri standing ovation, yakni Ari Lasso, Judika, Anang Hermansyah, Maia Estianty dan Rossa.

Bacaan Lainnya

Sejak awal membawakan lagu tersebut, Anggi memang tampil sangat percaya diri. Bahkan Rossa sudah standing ovation sebelum lagu tersebut selesai dinyanyikan oleh putri asal Tarutung, Kabupaten Taput, Sumatra Utara itu.

Ari Lasso pun memuji penampilan perempuan berusia 18 tahun itu dan menyatakan siap jadi ketua fans club nya Anggi.

“Kalau sebagai seorang penyanyi di atas panggung, aku itu akan jadi ketua fans club mu,” ujar Ari Lasso.

Sementara itu, Rossa mengisahkan bahwa sosok Anneth yang mempopulerkan lagu ‘Mungkin Hari Ini, Esok atau Nanti’ ini merupakan seorang juara Indonesian Idol Junior.

“Malam hari ini, aku dengarin kamu nyanyin lagu ini dengan versi yang lebih dewasa dikit dari Anneth, dan kamu bisa nyanyikan lagu ini sampe aku berinding-berinding, berdiri duduk lagu dan tepuk tangan. Kalau menurut aku, kamu pasti bisa. Bisa terus sampai di tiga besar,” kata Rossa yang mengaku sangat terpukau melihat penampilan Anggi.

Lantas Maia Estianty bertanya ke Rossa, apakah setelah melihat penampilannya, Anggi bakal jadi juara 1? “Ca, apakah dia (Anggi) menyanyikan seorang juara satu Indonesian Idol?” tanya Maia. “Kita lihat minggu depan,” jawab Rossa.

Tak ketinggalan Anang Hermansyah. Ia mengungkapkan, bahwa penampilan Anggi dengan suaranya yang cetar, sangat komersil. “Sangat komersil. Penerawanganku, kamu adalah dua besar,” ungkap istri Ashanty itu.

Judika sendiri berpendapat, bahwa penampilan Anggi sebagai kontestan terakhir yang tampil di Spektakuler Show 1 Indonesian Idol 2021 ini merupakan salah satu penampilan terbaik dari Anggi.

“Kamu juga termasuk yang selalu menunjukkan penambahan skill. Nyanyinya makin bagus,” ungkap Judika.

Namun di Spektakuler Show 1 Indonesian idol 2021 ini, kontestan bernama Karen harus mengurungkan niatnya menjadi The Next Indonesian Idol 2021, karena harus pulang akibat memperoleh vote terendah.

Acara yang dipandu oleh Daniel Mananta itu selalu mengumumkan, bahwa seluruh kontestan yang masih lolos tidak lagi bisa diselamatkan oleh juri. Itu artinya, nasib para kontestan ditentukan oleh vote dari Anda.

Diketahui, semenjak Anggi tampil pada audisi Indonesian Idol tahun ini, Bupati Taput, Nikson Nababan mulai memberikan dukungan, secara khusus mengajak warga Tarutung untuk memenangkannya.

Untuk saudara-saudaraku masyarakat Tapanuli Utara yang saya banggakan dan saya cintai. Ada seorang putri yang kampung halamannya di Tapanuli Utara, Anggi Marito Simanjuntak yang sedang berjuang di Indonesian Idol 2020. Kampung halaman orang tua dan Anggi ada di Desa Lumban Pinasa Kec.Garoga tetapi mereka sudah stay di Batam karena pekerjaan orangtua. Ayo bantu dan dukung dengan Vote melalui Aplikasi RCTI+ dan WA 08882248888,” imbau Nikson Nababan lewat laman facebooknya, KRAT Drs Nikson Nababan Darmonagoro Msi, belum lama ini.

Kamu pendukung Anggi?, terus vote yah! Lihat video penampilan Anggi DI SINI. (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *