Ngaku Bernama Lawan Siahaan, Naik Mobil Sitra dari Tarutung Sekarang di Polres Sibolga, Ada yang Mengenalinya?

  • Whatsapp
Foto Istimewa (Facebook Berton Simanjuntak)

SNT, Sibolga – Seorang laki-laki yang disebut sebagai penumpang mobil Sitra dari Tarutung Kabupaten Taput, Sumatra Utara, sedang berada di Polres Sibolga, Rabu (6/1/2021).

Laki-laki ini mengaku bernama Lawan Siahaan. Setelah tiba di Kota Sibolga, ia tak tahu ke mana arah tujuan, sehingga sementara dibawa ke kantor polisi menunggu ada orang yang mengenalinya.

Bacaan Lainnya

Informasi ini diketahui melalui pengguna akun facebook Berton Simanjuntak.

Berton minta dirinya dihubungi jika memang ada yang mengenali Lawan.

Selamat Malam sahabat FB, Mohon kiranya kalau ada yang kenal dengan Bapak Kita ini , Tolong dihubungi saya, Karna Bapak ini naik Mobil Sitra dari Tarutung, dan sekarang Bapak Tersebut Berada Di Polres Sibolga, Dan Mohon sahabat FB membagikan berita ini , semoga ada famili bapak tersebut. Dan Menurut Tulisan Bapak Itu Beliau Bernama LAWAN SIAHAAN,” begitu keterangan ditulis Berton beberapa jam lalu seraya memposting beberapa foto.

Belum diperoleh informasi lebih lanjut, bagaimana tadinya, laki-laki ini bisa naik ke mobil Sitra tujuan Sibolga dari daerah Taput.

Sopir mobil Sitra yang membawa Lawan ke Kota Sibolga belum dapat dikonfirmasi.

Sehingga dengan demikian, tak diketahui pasti, warga manakah laki-laki bernama Lawan Siahaan ini.

Kapolres Sibolga, AKBP Triyadi melalui Kasubbag Humas, Iptu R Sormin membenarkan laki-laki tersebut naik mobil Sitra dari Tarutung.

Sormin mengimbau bagi keluarga atau yang mengetahui keberadaan keluarganya, agar datang ke Polres Sibolga.

“Iya benar, laki-laki tersebut naik mobil Sitra dari Tarutung. Jadi jika ada keluarga atau orang yang mengenali keluarganha agar datang ke Polres Sibolga,” kata Sormin. (ren)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *