Menlu Republik Rakyat Tiongkok ke Sumut, Luhut Panjaitan Tiba di Tapanuli

  • Whatsapp
Bupati Taput, Nikson Nababan Didampingi Wabup Sarlandy Hutabarat Sambut Kedatangan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Republik Indonesia, Luhut Binsar Panjaitan di Bandara Internasional Silangit, Selasa 12 Januari 2021.

SNT, Taput – Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi RI, Luhut Binsar Panjaitan mengunjung daerah Tapanuli, Selasa (12/1/2021).

Tiba di Bandara Internasional Silangit, Luhut Panjaitan langsung disambut Bupati Taput, Nikson Nababan, dan Wabup Sarlandy Hutabaray.

Bacaan Lainnya

Kedatangan Luhut kali ini dalam rangka kunjungan kerja Menteri Luar Negeri Republik Rakyat Tiongkok.

“Dengan kesempatan yang ada, saya berdiskusi dengan Menko Marves terkait percepatan pembangunan di Kabupaten Tapanuli Utara,” kata Nikson Nababan.

Dalam kesempatan itu, kata Nikson, ia memaparkan kepada Menko Marves beberapa rencana pemerintah Kabupaten Tapanuli Utara yang membutuhkan dukungan langsung dari pemerintah pusat.

Diketahui, dalam kunjungannya ke daerah Danau Toba sebagai salah satu Destinasi Wisata Super Prioritas Indonesia, Menko Marves diagendakan mengikuti beberapa kegiatan mulai hari ini hingga besok, Rabu 13/1/2021).

Mulai dari mengunjungi lokasi Food Estate dan Herbal Centar di Kabupaten Humbang Hasundutan (Humbahas) hingga kegiatan utama yakni penandatangan Mou Indonesia-Tiongkok dengan Menteri Luar Negeri Republik Rakyat Tiongkok di Parapat. (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *