Ditanya Soal Hubungannya dengan Nobu, Ini Jawaban Gisel

  • Whatsapp
Foto Nobu dan Gisel (dok_istimewa)

SNT – Gisella Anastasia atau Gisel mengaku sudah tidak lagi berkomunikasi dengan Michael Yukinobu Defretes atau Nobu, usai video syur mereka beredar.

Hal itu dikatakan Gisel sambil berjalan menghindari wartawan di Polda Metro Jaya, Kamis (14/1/2021). “Nggak tahu (kabar Nobu), nggak ada (komunikasi dengan Nobu),” katanya.

Bacaan Lainnya

Namun Gisel juga mengaku, bahwa hingga saat ini hubungannya dengan Nobu baik-baik saja. Begitu Gisel sampaikan, sebelum akhirnya bergegas meninggalkan wartawan. “Biasa aja kok, baik-baik aja,” kata Gisel.

Dikesempatan terpisah, juga diungkapkan Nobu pada Senin lalu. Ia berujar, tidak ada komunikasi dengan Gisel meski saat ini nama mereka tengah marak menjadi pembicaraan publik.

Akan tetapi, ketika ditanya lebih lanjut soal Gisel, Nobu memilih untuk tak menjawab pertanyaan itu.

Nobu tampak menghindari pertanyaan terkait mantan istri Gading Marten itu. “Cukup ya,” ucapnya.

Selain itu, Nobu dan Gisel terjerat Pasal 4 Ayat 1 Juncto Pasal 29 dan atau Pasal 8 Juncto Pasal Undang-undang Nomor 44 tahun 2008 tentang Pornografi. Ancaman hukumannya, 6 bulan hingga 12 tahun penjara.

Setelah resmi menjadi tersangka, Gisel dan Nobu menyampaikan permintaan maaf secara terpisah.

Nobu sempat mengungkapkan penyesalannya saat menjalani pemeriksaan pertamanya di Ditres Krimsus Polda Metro Jaya pada 4 Januari 2021.

“Saya benar-benar menyesal atas semua yang dilakukan. Mungkin ini hukuman dari Tuhan kepada saya,” ujarnya.

Setelah video syurnya beredar, Gisel mengaku banyak yang menghujat. Namun di sisi lain, ia juga mengaku mendapat banyak dukungan.

“Nggak apa-apa kalau aku mah itu pasti ada dua pihak yang mem-bully, yang menyayangi, dan itu emang konsekuensi dari apa yang aku lakukan di masalah ini, so it’s fine,” katanya.

“Tapi kan kita nggak hidup untuk hari kemarin. Jadi ya dijalanin aja ke depan, jadi makin solid gitu kita inner circle-nya,” pungkasnya. (dtc)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *