Usai Divaksin Corona, Ariel NOAH Ungkap Efek yang Terjadi

  • Whatsapp
Ariel NOAH Disuntik Vaksin Corona (Foto: Instagram ridwankamil)

SNT – Pada Kamis (14/1/2021), Ariel NOAH sudah mendapatkan suntikan vaksin Corona. Setelah Raffi Ahmad, Ariel menjadi artis yang mendapat kesempatan disuntik vaksin Corona.

Ariel pun mengungkapkan bagaimana rasanya disuntik vaksin Corona Sinovac, melaluiInstagram Stories-nya.

Bacaan Lainnya

“Selesai vaksin covid 19, tadinya mau bikin video sebelum divaksin. Alhamdulillah semua baik-baik saja, nggak ada gejala efek sampingnya. Terus dapat kartu,” katanya dalam video di Instagram Stories miliknya yang memperlihatkan kartu bukti dirinya sudah disuntik vaksin Corona.

Saat disuntik vaksin Corona, Ariel tampak didampingi Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil. Ariel NOAH disuntik vaksin Corona di Rumah Sakit Khusus Ibu dan Anak Bandung, Kamis pagi.

Kini, Ariel tengah menanti efek yang akan dia rasakan setelah disuntik vaksin Corona. “Mudah-mudahan katanya sejam setelah disuntik tangannya agak pegal. Saat ini belum terasa apa-apa,” ungkapnya usai mendapat suntikan vaksin Corona.

Setelah satu jam disuntik vaksin Corona, Ariel NOAH memperlihatkan kondisi tubuhnya. Dia mengatakan efek setelah disuntik vaksin Corona mulai terasa.

“Tadi vaksin jam 10 pagi, sekarang jam 4 (sore) kurang, yang gue rasain yang pegal itu dibekas suntikannya, di situ doang,” katanya.

Ariel NOAH pun terlihat memegang bekas suntikan di lengan kirinya. “Kayak efek bekas disuntik saja. Pas pertama disuntik baru terasa. Itu doang sih sejauh ini,” ujarnya.

Ariel berjanji akan meng-update kondisinya, kalau dia mulai merasakan efek samping yang lain. Dia juga tak lupa mengajak semuanya untuk tidak takut divaksinasi demi kesehatan bersama.

“Setelah pikir-pikir, kalau semuanya nunggu, kapan mulainya? Dikasih kesempatan untuk bisa, ya sudah,” tuturnya.

Selama pandemi Corona, Ariel NOAH merasakan dampaknya. Sebagai musisi, Ariel berharap Indonesia bisa kembali normal.

“Karena sebagai salah satu yang terdampak oleh pandemi ini, saya pun sangat besar keinginannya menuju ke normal lagi. Sangat baik juga ke musisi di Indonesia,” pungkasnya. (dtc)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *