Pemeran Ali Topan Anak Jalanan Meninggal Dunia

  • Whatsapp
FOTO: Junaedi Salat bintang Ali Topan Anak Jalanan meninggal dunia. (dok instagram)

SNT – Junaedi Salat, Pemeran Ali Topan Anak Jalanan Era ’70-an, meninggal dunia pada Senin (18/1/2021) malam.

Kabar meninggalnya pemeran Ali Topan itu disebarkan oleh keluarga melalui pesan singkat. “Telah dipanggil kembali ke rumah Bapa sorgawi : Bpk. Djunaedi Salad hari ini, Senin, 18 Jan.2021, pukul 20.09, di RS PGI Cikini,” kabar mereka dari pihak keluarga, dilansir detikcom.

Bacaan Lainnya

Humas PARFI, Evry Joe, mengabarkan jika Junaedi tutup usia pada Senin pukul 20.09 WIB di RS PGI Cikini, Jakarta Pusat.

Berita Duka kembali menimpa dunia perfilman Indonesia sang ALI TOPAN ANAK JALANAN ’70-an, Junaedi Salat tutup usia. Selamat Jalan sang Aktor gagah yang melegenda,” begitu tulis Evry.

Terima kasih sudah menghibur kami dan semoga karya dan amal ibadah mu menjadi pahala yang mulia. Selamat Jalan Ali Topan.”

Sang anak, Ochi Maulana Salat juga mengunggah foto ayahnya di Instagram. Ia menulis pesan sedih. “Selamat pulang Papa kesayangan.. hati rasanya hancur tapi kita tau Papa udah bersama Tuhan Yesus yang sangat Papa cintai & juga mencintai Papa, terimakasih ya Pa untuk segala teladan yang terbaik, mengasihi dengan perbuatan bukan kata-kata semata & hidup melayani orang lain, kita merasa sangat kecil dibandingkan dengan itu..semoga kita bisa terus belajar banyak menjadi seperti Papa,”begitu tulisnya.

Dan aku mendengar suara dari sorga berkata: Tuliskan: “Berbahagialah orang-orang mati yang mati dalam Tuhan,sejak sekarang ini.” “Sungguh,” kata Roh, “supaya mereka boleh beristirahat dari jerih lelah mereka, karena segala perbuatan mereka menyertai mereka.” (Wahyu 14:13) we love you so much💕 Selamat jalan sang Panglima garis depan Pekabaran Injil..sampai bertemu Pa di kekekalan..Note: untuk ibadah penghiburan secara online akan diinfokan, kami atas nama keluarga mohon maaf apabila ada kesalahan & perbuatan kurang menyenangkan yg mungkin dilakukan Papa, Tuhan memberkati kita semua.

Film Ali Topan Anak Jalanan membuat nama Junaedi Salat makin terkenal. Junaedi beradu peran dengan Yati Octavia.

Selain aktor, Junaedi Salat juga menciptakan beberapa lagu bersama Jockie S dan mendiang Chrisye. (dtc)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *