Potret Tante Ernie Kali Ini Benar-benar Dikagumi Netizen

  • Whatsapp
Tante Ernie (Foto: Instagram tante_ernie_)

SNT – Potret Tante Erni kali memang benar-benar mencuri perhatian publik. Kali ini bukan lantaran penampilannya yang seksi. Namun ia tampak begitu anggun.

Seperti dilihat SNT lewat Instagramnya tante_ernie_, Rabu (20/1/2021). Dengan balutan baju berwarna putih, selebgram tiga anak ini mengunggah sebuah foto, Selasa (19/1/2021). Seperti biasa, ia juga menebar senyumannya ke arah kamera.

Bacaan Lainnya

Sometimes we are angry at oruselves for letting them to treat us like that, but forgive yoruself , it’s OK to care about someone…Still be kind, don’t let anyone change your kindness,” tulis wanita pemilik nama lengkap Ernie Judojono itu sebagai caption pada foto unggahannya itu dalam bahasa inggris.

Dilihat di kolom komentar instagramnya, netizen tak peduli soal apa yang diungkapkan perempuan yang dijuluki wanita ‘pemersatu bangsa’ di media sosial itu.

Mereka tetap fokus melihat foto Tante Ernie dan mengaguminya. “Lebih muda 5 thn mami Erni,” tulis akun suryantoar***.

“Sgt sempurna mbak,” ungkap akun christianlili***. “Bener aku ga boong ,,ini sich cuantikkkkkkkk buangettttt,” aku pemilik akun pklngbudib***.

Istri dari seorang pengusaha sukses Irwan Judojono itu, tak menanggapi seluruhnya komentar netizen. Pun sebagiannya kemudian ia beri jawaban.

Baca Juga: Aduh Kek! Umur 83 Tahun, Harusnya Jadi Panutan lah
Baca Juga: Pisah Ranjang dengan Istri, Pria Ini Cabuli Putri Kandungnya

Prokontra terhadap postingan foto Tante Ernie memang kerap terjadi di media sosial Instagram. Hal itu karena ia terbilang kerap menampakkan penampilannya yang seksi di Instagram miliknya.

Namun Tante Ernie pun kini semakin melesat, karena selalu perhatian publik di media sosial. Parasnya yang cantik dan memiliki body goals idaman, tentu tak mudah ia dapat semua wanita seusianya.

Ia tidak saja rutin berolahraga untuk menjaga bobot tubuh idealnya, namun juga melakukan perawatan kecantikan, sehingga dikagumi khalayak, khususnya kaum pria. (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *